HD-MY Buka Lomba Kerakyatan Dalam Rangka HUT Ke-74 RI

oleh -145 views

Palembang, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru sampaikan kegiatan lomba kerakyatan ini digelar, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019 juga untuk membangkitkan semangat kita di dalam bidang olahraga.

Hal tersebut diutarakan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru bersama Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya saat membuka Lomba Kerakyatan yang ditandai dengan pelepasan balon berwarna merah putih dalam rangka HUT RI KE-74 Tahun 2019 di Griya Agung Palembang, Kamis (08-08-2019).

“Saya berharap, dengan diadakannya berbagai macam lomba kerakyatan ini akan ada peningkatan kinerja, kedisiplinan para pegawai dan terkontrol dibawah bimbingan atasan masing-masing”, ujarnya.

Tambah Gubernur Herman Deru, selain bertujuan kemeriahan olahraga dan membentuk karakter dispilin pegawai juga sebagai momen ajang menjalin silahturahmi antar sesama pegawai.

Baca Juga :  Sebanyak 21 Unit Mobil Damkar Padamkan Kebakaran di Tambora

“Saya menghimbau kepada seluruh kepada para peserta dan supporter agar tetap menjaga sportifitas, keadilan dan keamanan” tutupnya.

Sebelumnya Kegiatan lomba kerakyatan tersebut sudah dilaksanakan berbagai lomba yang telah berjalan dimulai dari kemarin, Rabu (07-08-2019) diantaranya, lomba tarik tambang lomba tarik tambang , bakiak /terompah , lomba tangkap belut, lomba paku dalam botol, lomba tinju tutup mata, lomba Gaple, lomba make up/merias, lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk.

Dan puncak acara dan sekaligus pembagian hadiah akan diadakan senam massal besok, Jum’at (09-08-2019) di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan. Adapun Peserta lomba Kerakyatan berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Dampingi Jokowi di Bangkok, HD Sebut Delapan Program IMT-GT Relevan dengan Visi Misi HDMY

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sekda Prov. Sumsel)  H. Nasrun Umar, Ketua TP-PKK Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Para Staff Ahli, Para Assiten, Para Kepala OPD Prov.Sumsel dan para peserta lomba. (Cly/red)