HD Hadiri Syukuran HUT TNI ke 76 Tahun

oleh

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri syukuran peringatan HUT TNI ke 76 Tahun di Gedung Sudirman Kodam II Sriwijaya, Selasa (5/10).

Syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan juga Gubernur Herman Deru. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur mengingat TNI masih konsisten dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Baca Juga :  Sumsel Prioritaskan Perbaikan Angka Kemiskinan dan IPM

Syukuran ini juga diwarnai sesuatu yang berbeda. Dimana Gubernur Herman Deru juga memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto yang saat ini tepat menginjak usia 56 Tahun.

Keakraban yang terjadi tersebut, membuktikan eratnya jalinan silahturahmi, kolaborasi serta koordinasi antar pimpinan daerah di Sumsel.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Wakajati Sumsel Muhammad Naim, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang H Muh Daning Sunusi, Danlanal Palembang Kolonel (P) Filda Malari, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembanv Kolonel Pnb Hermawan Widhianto. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email