Harumkan Nama OKU Selatan, Bupati Popo Ali Apresiasi Cabor Panahan

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Cabang olahraga (Cabor) panahan merupakan satu diantara cabang olahraga unggulan di Kabupaten OKU Selatan, dengan sejumlah pencapaian yang berhasil di raih.

Terkait hal tersebut, atlet dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) panahan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dan Bupati OKU Selatan Popo Ali gelar audensi bersama di ruang kerjanya. Senin (20-09-2021).

Baca Juga :  Sukses Bangun MTs Angkasa, Lanud Leo Wattimena Morotai Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Pada kesempatan ini, Bupati Popo Ali mengapresiasi dan memberikan semangat para atlet dan pengurus untuk terus berbuat yang terbaik demi Bumi Serasan Seandanan.

Menurut Bupati, Pemkab OKU Selatan akan senantiasa memberikan dukungan agar olahraga kabupaten OKU Selatan semakin berjaya baik di kancah regional, nasional bahkan internasional.

“Terimakasih telah membawa nama baik daerah, tingkatkan terus prestasi dan jangan pernah bosan untuk berlatih serta mengharumkan nama kabupaten kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Disdukcapil OI Jemput Bola Ke-Warga Sakit dan Lansia

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKU Selatan, Ahmad.,Spd, mengungkapkan para atlet panahan ini telah mengikuti berbagai kejuaraan.

“Dalam beberapa hari terakhir, atlet panahan ini mengikuti even di Lampung dan berhasil membawa 11 medali”,jelasnya

Adapun medali yang berhasil diraih yakni, tiga medali emas, lima perunggu dan tiga perak, di tingkat SD, SMP, SMA, dan umum. (Red)

Print Friendly, PDF & Email