Hari Pertama Buka Penjaringan, Hanura Halsel Diserbu Empat Balon Bupati

oleh -521 views

Halmahera Selatan, wartaterkini.news–Hari pertama dibukanya penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) 2021-2026 yang dilaksanakan Tim Penjaringan DPC Hanura Halsel, langsung direspon oleh empat Balon Bupati melalui perwakilannya masing-masing untuk mengambil formulir, Jumat (20-09-2019).

Keempat kandidat itu mendaftar sebagai balon bupati. Pertama sekali mengambil formulir adalah Wabendum PKB Usman Sidik pada pukul 11.00 WIT. Kemudian disusul Bahrain Kasuba bupati Halsel saat ini. Beberapa jam kemudian Bahri Hamisi, dan terakhir disusul oleh Muhammad Hi Ismail.

Baca Juga :  Begini Perkambangan Posko Peduli Bencana Pemda Morotai di Kabupaten Halsel

Kehadiran empat balon ini disambut langsung oleh Sekertaris DPC Hanura Halsel Usman Hamjahdan Ketua Tim Penjaringan Rinaldo Dogowini. Proses pendaftaran dan pengambilan formulir penjaringan berlangsung di kantor DPC Hanura Halsel, Jalan Oesman Syah Labuha.

Kepada wartaterkini.news, Ketua Tim Penjaringan Rinaldo Dogowini mengaku sangat mengapresiasi atas antusiasnya balon bupati dan bupati yang membidik Hanura sebagai salah satu partai yang akan digunakan dalam kontestasi politik pada tahun 2020.

Baca Juga :  Telah Satu Tahun LRT Layani Masyarakat Sumsel

“Trimakasih kepada balon bupati dan wakil bupati melalui tim pemenangannya. Kami sangat mengapresiasi atas antusiasnya untuk membidik Hanura sebagai salah satu partai yang akan digunakan dalam Kontestasi politik 2020,” ujar Rinaldo, ketika dihubungi via telepon, Jumat (20-9-2019).

Ini, lanjut Rinaldo, terbukti ketika pasca dibukanya pendaftaran hari ini langsung di datangi oleh tim perwakilan kandidat untuk mengambil Formulir Pendaftaran.

Menurutnya, kemungkinan besar pada besok hari Sabtu 21 September nanti akan ada lagi balon bupati yang mengambil formulir pendaftaran karena sudah ada yang menghubungi dirinya melalui telepon untuk mendaftarkan diri. (Engel/Red)