Gubernur Sumsel Resmi Tutup Tournament Bola Basket Antar Pelajar

oleh

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru meminta pelajar di Palembang terus melakukan silaturahmi dan konsisten membangun keakraban melalui turnamen olahraga. Bahkan dirinya berharap turnamen olahraga ini, dapat diperluas hingga Pelajar se-Sumatera Selatan bisa ikut serta.

Hal tersebut diutarakannya saat menutup tournament bola basket antar pelajar SMA/SMK se-Kota Palembang di SMA Negeri 1 Palembang.

“Silaturahmi antar pelajar ini perlu kita galakkan paling tidak kita tetap konsisten didalam memelihara keakraban dan kerukunan antar pelajar melalui ornamen olahraga. Karena saya bersyukur di Sumsel ini pelajar antar daerahnya tidak pernah terjadi konflik yang memadai yang ini harus terus kita jaga,” kata HD

Baca Juga :  Wakil Gubernur Sumsel Presentasikan Manfaat Pengembangan Inovasi IPTEK Bagi Masyarakat

Tournament bola basket antar pelajar SMA/SMK se-Kota Palembang yang dalam hal ini untuk memperebutkan, piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2021 tersebut diikuti oleh 28 Tim Putra dan 16 Tim Putri dari sekolah SMA/SMK di Kota Palembang yang diselenggarakan dari tanggal 28 September 6 Oktober 2021.

Selain menutup kegiatan tersebut, HD juga berkesempatan untuk menyerahkan Piala Bergilir dan Piala Tetap kepada Tim Basket yang memenangkan lomba.

Baca Juga :  Dua Tahun HD-MY Sukses Raih 89 Penghargaan Diberbagai Bidang

Untuk diketahui juga peserta yang menang meraih piala Gubernur dalam tournament basket antar SMA/SMK se-Palembanv antara lain.

Dari kategori Basket Putra, Juara 1 diraih oleh SMA N 6 Palembang, Juara 2 diraih oleh SMA N 1 Palembang, dan Juara 3 diraih oleh SMA N 2 Palembang.

Dari kategori Basket Putri, Juara 1 diraih oleh SMA N 11 Palembang, Juara 2 diraih oleh SMA N 6 Palembang, dan Juara 3 diraih oleh SMA N 5 Palembang.

Baca Juga :  Camat Air Putih Pembagian Masker dalam Kegiatan Acara pramuka.

Turut hadir Anggota DPRD Sumsel, H. Alfrenzi Panggarbesi, S.Si, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi, Ka. Dinas Pendidikan Prov. Sumsel, Drs. H. Riza Fahlevi, MM.

Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si, Ketua Pelaksana Turnamen, Drs. Napoleon Hasan, Wakil Ketua Perbasi Kota Palembang, Hadi Imam Sudita, Kepala Sekolah SMA N 1 Palembang, H. Moses Ahmad, S.Pd, MM. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email