GP Ansor Banser PAC Dayeuhkolot Kab.Bandung Lakukan Bakti Sosial

oleh -69 views

Bandung Jawa Barat, wartaterkini.news – GP Ansor & Banser PAC Dayeuhkolot melakukan bakti sosial membagikan takjil dan masker kepada masyarakat di Cangkuang Wetan Dayeuhkolot Kab.Bandung yang melintas di jalan jumat sore 22/05/20.

“Bakti sosial yang dilaksanakan Ansor & Banser bertujuan memberikan sebagian rejeki bagi masyarakat yang sedang berpuasa, meski alakadarnya yang penting masyarakat ikut berbahagia di bulan penuh berkah ini karena berbagi itu indah “ Kata Asep Cahyana Kasatkoryon Banser Dayeuhkolot kepada wartawan.

Baca Juga :  Bupati H. Surya BSc Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Asahan

Asep dadang ketua PAC Ansor Dayeuhkolot menambahkan “ kebetulan saat membagikan takjil di sini remaja Mesjid di Al’Maun Cangkuang Wetan sedang mengadakan pembagian santunan uang dan sembako kepada anak yatim dan dhuafa, Alhamdulillah dari salah satu anggota Banser ada yang ikut menyumbang sebagian hartanya”.

Membagikan takjil saat Bulan Puasa menjelang waktu berbuka selalu rutin dilakukan GP Ansor & Banser PAC Dayeuhkolot Kab.Bandung tiap tahunnya.

Baca Juga :  Kodim 0209 Labuhanbatu Gelar Upacara Peringatan Hut TNI Ke-74

“Bedanya tahun sekarang membagikan takjil wajib memakai masker dan menjaga jarak kepada masyarakat yang melintas, di tambah juga memberikan masker kemasyarakat yang kebetulan melintas tidak memakai masker. meski demikian tidak menyurutkan semangat GP Ansor & Banser Dayeuhkolot untuk berbakti sosial” kata Ali Zulfikar Waksatkoryon Dayeuhkolot Kab.Bandung.(Aep/Red)

Print Friendly, PDF & Email