Gotik Hibur Masyarakat Kayuagung Dengan Goyang Itiknya

oleh -563 views

Kayuagung OKI Sumsel, wartaterkini.news– Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang yang berada tepat di area Taman Segitiga Mas Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak ramai oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah setempat. Antusiasme masyarakat ini hanya ingin menyaksikan secara langsung goyangan Penyanyi Dangdut ternama Ibukota “Saskia” Gotik (Goyang Itik) pada pagelaran Pesta Musik Istimewa yang di Sponsori oleh “Djarum Istimewa”.

Momen yang dimulai tepat Pukul 20:25 Wib pada Sabtu (20-07-2019) malam tersebut dibuka oleh penampilan Band Lokal dari Daerah Jambi Provinsi Sumsel dengan beberapa tembang manisnya untuk menyapa ribuan penonton yang hadir.

Baca Juga :  Pertama Kali, Upacara HUT RI di PT Freeport Indonesia Dipimpin Menteri ESDM

Terlihat semakin hebohnya antusiasme masyarakat Kota Kayuagung saat penampilan Artis yang ditunggu – tungu, yang terkenal dengan Goyang Itik (Saskia Gotik) ini merayu dan menyapa penonton usai Ia menunjukkan goyanganya yang membius ribuan massa pada tembang Bang Jono, sehingga membuat penonton yang rela basah kuyup diguyur hujan terhipnotis dan ikut bergoyang sembari bersorak ria.

Perwakilan dari pihak Sponsor Pesta Musik Istimewa, Devi menyampaikan bahwa Kayuagung adalah Kota ke-5 yang dikunjungi oleh Pesta Musik Istimewa yang di Sponsori oleh “Djarum Istimewa” ini setelah sebelumnya digelar dibeberapa titik daerah di Sumatera Selatan yakni Linggau, Pangkalan Balai, Indralaya dan Prabu Mulih, yang menghebohkan sekitar 7000 penonton.

Baca Juga :  Penemuan Mayat di Aliran Sungai Kualuh Hebohkan Masyarakat LABURA

“Sejauh ini pagelaran kita berjalan dengan kondusif dan sepertinya Cuaca lebih bagus di 2 Kota sebelumnya karena disini terlihat cuaca sudah mulai turun hujan, “tuturnya.

Alhamdulillah disini terlihat antusiasme masarakat setempat yang berbondong menyaksikan pagelaran ini begitu ramai dan juga kondusif sehingga ribuan masyarakat rela berbasahan diguyur hujan.

“Setelah ini Pesta Musik Istimewa ini akan kita lanjutkan menuju Daerah Lubuk Seberuk masih dalam wilayah Kabupaten OKI Sumsel dengan menghadirkan Artis Ibukota “Via Valen”, “terangnya.

Baca Juga :  Komposisi DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 : PPP Jeblok, Hanura Hilang, PSI Masuk

Pantauan tim dilokasi, terlihat pagelaran Pesta Musik Istimewa ini begitu meriahnya dengan ribuan pengunjung memadati area divider dihalaman GOR Biduk Kajang Kota Kayuagung yang telah dipersiapkan. (Fitriyani/red)

Print Friendly, PDF & Email