GMKI Cabang Tobelo Komisariat Morotai Gelar Dialog Publik

oleh -668 views

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news– Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tobelo Komisariat Morotai menggelar Dialog Publik dengan Tema “Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Membangun Daerah dan Menjaga Persatuan Rakyat Morotai” tepatnya di Cafe Angkasa Trikora Desa Wawama Kabupaten Pulau Morotai. Sabtu malam (22-06-2019).

Dialog Publik tersebut, di ikuti oleh Ketua Umum PP GMKI Korneles J. Galanjinjinay sebagai Pemateri, Akademisi (Warek II Unipas) Irfan Hi. ABD Rahman sebagai Pemateri, Ketua KPUD Morotai Irwan Abbas Sebagai Pemateri dan beberapa OKP diataranya, HMI Pulau Morotai, GMNI Cab.Morotai, PMII, IMM, SAMURAI, GAMKI, GAMNAS, SMI, LMND, Pembebasan, AMPERA serta Pemuda Gereja.

Baca Juga :  Demo Omnisbus Law, Mahasiswa Unipas Kepung Kantor DPRD Morotai

Selain itu, Pemateri pertama Irwan Abbas dengan membawa materi Menunggu Keputusan Mahkama Konstitusi dan Apa peran masyarakat. Pemateri kedua, Irfan Hi. ABD Rahman dengan membawa materi Relevansi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Hidup Bermasyarakat di Morotai dan
Pemateri ketiga Korneles J. Galanjinjinay dengan membawa materi Peran Pemuda Dalam Menjaga Persatuan Ditengah Gejolak Bangsa.

Menurut Pantauan Media Dialog Publik tersebut semuanya berjalan lancar aman dan damai. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email