Gelar Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah HUT RI-74 Gubernur Sumsel Bagikan Tali Asih

oleh -167 views

Palembang, wartaterkini.news–Meski dikemas dengan sederhana, acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah dalam rangka Peringatan ke- 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 yang digelar Pemprov. Sumsel di Griya agung, Minggu (18-08-2019) berlangsung semarak.

Para pejabat Sumsel yang hadir diantaranya Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta istri, Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya Beserta Istri, Pangdam II /Swj diwakili oleh Kesdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PCS,M,Tr (Han), Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si, Kajati Prov.Sumsel H.Sugeng Purnomo SH.,MH, dan Kepala BNP Prov. Sumsel Brigjen Pol Jhon Thurman Beserta Istri.

Baca Juga :  Puluhan Warga Ajukan Hak Asuh Atas Bayi Yang di Temukan Warga Gunung Agung Pauh

Hadir pula para perwakilan dari OPD dan  Forkompinda Prov. Sumsel, Danlanal Palembang, Perwakilan Danlanud SMH Palembang, Perwakilan Dirut Bank Sumsel Babel dan Tokoh Masyarakat (Para Janda dan Perintis Kemerdekaan).

Tak hanya diisi dengan penampilan paduan suara dari Praja Swarna Dwipa, acara ramah tamah makin meriah karena sejumlah pejabat seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel (Kajati) Sumsel H.Sugeng Purnomo bahkan tak ketinggal ikut mengisi dan memeriahkan acara dengan membacakan puisi perjuangan karya Presiden RI Pertama Ir. Soekarno.

Baca Juga :  Jakarta Ikut Terasa Gempa Banten, Ini Daerah-daerah yang Berpotensi Tsunami

Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya menyampaikan sudah menjadi kebiasaan Pemprov Sumsel mengundang organisasi-organisasi besar yang memberikan pencerahan ini. Acara ini adalah bentuk penghormatan kami pada para pejuang, apapun yang sudah kita berikan selama ini belum apa-apa dibandingkan apa yang sudah mereka korbankan.

“Atas nama Provinsi Sumatera Selatan dan Forkominda Sumsel kami tak henti-hentinya berterima kasih kepada Bapak/Ibu Veteran. Pada kesempatan ini kami ingin memberikan sedikit penghargaan kepada para sepuh ini, semoga kami dapat meneruskan perjuangan mereka dengan bimbingan dan doa”. tutupnya. (Cly/red)