Gegara Jambret HP, Seorang Pemuda Asal Tanjung Tiram Babak Belur Dihajar Massa 

oleh -552 views

Batu Bara Sumut, wartaterkini.news – Gegara Jambret HP, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Massa, di Pantai Bunga Tanjung Tiram, Desa Bandar Rahmad Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Seorang pemuda berinisial AI (29) warga Kecamatan Tanjung Tiram, yang diduga menjambret HP, yang di duga pelakunya dari Pasar Rabok, babak belur dihajar massa. Jumat, (01/01/2021) kemarin Pukul 17.40 wib.

Baca Juga :  Pasutri Bersimbah Darah, Di Bacok Orang Tak Di Kenal

Kejadian ini berlangsung di lokasi wisata Pantai Bunga Desa Bandar Rahnat, Kecamatan Tanjung Tiram , Kabupaten Batu Bara.

Informasi yang diterima oleh awak media dari lokasi kejadian, pemuda tersebut diduga menjambret HP milik seorang anak di sekitar wilayah Pantai Bunga. Saat melakukan aksi jambretnya, AI menggunakan sepeda motor berboncengan dengan temannya.

Mendengar teriakan anak yang menyebutkan HP miliknya dijambret, pengunjung pantai yang ketika itu sangat ramai mengejar pelaku. Malang nasib AI, seorang pengunjung pantai, dapat menggagalkan sipelaku dan menangkapnya.

Baca Juga :  Aiptu Sis Akan Lakukan Upaya Hukum Untuk Provokator Yang Telah Merugikan Nama Baiknya

Setelah tertangkap, pengunjung yang marah dan jengkel spontan menghajar dirinya. Sementara seorang dari rekannya dapat berhasil melarikan diri.

Beruntung personil Polsek Labuhan Ruku tiba dilokasi, sehingga nyawa AI berhasil diselamatkan dari amukan massa. Sontak peristiwa tersebut viral di media sosial dan mendapat tanggapan beragam dari netizen. Hingga berita ini dinaikkan belum diperoleh penjelasan dari Kapolsek Labuhan Ruku. (Albs70/Red).

Print Friendly, PDF & Email