Fadli Kecewa Banyak Pejabat Tak Hadir Saat Acara Penting

oleh -465 views

Pagar Alam Sumsel, Wartaterkini.News– Wakil walikota M, Fadli merasa kecewa dengan para pemangku jabatan yang ada di Pemkot Pagaralam, di mana pada saat acara penting seperti hari ini banyak pejabat yang di undang tak menghiraukan undangan tersebut, hal ini di sampaikan Wakil Wali Kota Pagar Alam Ketika membuka Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Di gedung Balai kota. Rabu  (27-03-2019).

Wakil Walikota juga  Merasa Geram ketika Melihat Kursi undangan yang seharusnya di isi oleh para pejabat di undang, namun nyatanya hanya beberapa lurah dan seorang camat yang hadir.

Baca Juga :  11 Agustus 2019, Pemerintah Tetapkan Lebaran Idul Adha 1440 H

Dengan nada keras M, Fadli mengatakan berapa lurah yang di undang dalam acara hari ini, ternyata hanya sekitar 5 orang yang hadir. Begitu juga dengan Kepala Dinas Kesehatan juga di tanyakan keberadaanya, di karena tak terlihat hadir.

“Lurah dan kepala dinas yang tidak hadir hari ini apa sudah tidak mau menjabat lagi, atau sudah malas menjadi pelayan masyarakat”. tutur Fadli di hadapan para undangan

Baca Juga :  2 Siswa Calon Paskibraka Asal Morotai Berhasil ke Tingkat Provinsi

Atas ketidak nyamanan ini Fadli meminta Kepada Asisten I Rahmad madroh untuk Mencatat para pejabat yang tidak hadir pada saat pembukaan lomba kreasi dalam rangka hari peringatan libgkungan hidup tersebut.

“Saya prihatin dengan tingkah pejabat-pejabat yang tak hadir dalam acara seperti ini, padahal ini semua ada kaitanya dengan tugas mereka, apalagi ada penilaian untuk tingkat kelurahan yang terbersih, tapi lurahnya malah tidak hadir”. Ungkap Fadil.

Baca Juga :  Herman Deru Hadiri Apel Gabungan Pemkot Pagaralam

Sementara untuk menyelaraskan Progeram, Visi dan Misi untuk membangun Kota Pagar Alam harus ada keselarasan antar unsur pimpinan dan SKPD beserta Lurah.

“Kalau seperti ini bagaimana bisa selaras dengan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kalau dalam setiap kegiatan hadir saja tidak, dan ini akan saya sampaikan langsung dengan Wali Kota”. Tegasnya. (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email