Exit Briefing Wasrik Koopsau III di Lanud Leo Wattimena Morotai

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Koopsau III menggelar pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai, Maluku Utara. Senin (11/10/2021).

Kegiatan Wasrik Koopsau III dilaksanakan selama lima hari sejak tanggal 7 – 11 Oktober 2022. Kemudian pada hari ini senin_red dilakukan penyampaian hasil kerjanya pada exit briefing yang dilaksanakan di Mako Lanud Lanud Leo Wattimena.

Wasrik Koopsau III ini dipimpin langsung IrKoopsau III Marsekal Pertama TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., serta dihadiri oleh personel Lanud Leo Wattimena yang dipimpin Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., Senin (11/10).

Baca Juga :  Sukses Kawal Pileg dan Pilpres 2019 Polda, Terima Penghargaan Dari KPUD Malut

Ketua tim Wasrik Koopsau III Marsekal Pertama TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., selaku IrKoopsau III, menjelaskan bahwa kegiatan ini difokuskan kepada diskusi bukan adu argumen, saling bertukar ilmu dan memperbaiki apa yang perlu dibenahi.

Diselah itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukunganya selama berada di Lanud Leo Wattimena, dan berharap Komandan dan staff dapat menjalan tugas dengan baik.

Di akhir penyampaian, ia mohon undur diri dan pamit kembali ke Biak mengunakan CN-235.

Baca Juga :  6 Polisi di Polres OKU Selatan Dipecat Tidak Hormat

“Terima kasih dan mohon maaf apabila di sini ada kesalahan selama kegiatan Wasrik berlangsung,”ucapnya

Pada kesempatan itu Komandan Lanud (Danlanud) Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., juga mengungkapkan bahwa selaku Komandan beserta staf berterima kasih atas kunjungan Ketua Tim Wasrik Koopsau III beserta rombongan di Lanud Leo Wattimena.

“Ada beberapa permasalahan temuan yang berguna untuk kebaikan kinerja kedepanya meskipun dalam kondisi yang serba keterbatasan,”tuturnya

Danlanud juga memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan dan kegiatan berlangsung.

Baca Juga :  MTSN I Lotim Wakili NTB Ketingkat Nasional
Foto bersama

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan secara simbolik hasil Wasrik kemudian ramah tamah, dan foto bersama di depan Mako Lanud Leo Wattimena.

Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Lek Herry Bertus, dan Letkol Adm Fierman Prihadi dari Koopsau III, serta Kadispers Letkol Adm Fahril Bahnan, Kadisops Mayor Lek Roziq, Dansatpom Mayor Pom Tri Gunawan, Kadislog Mayor Kal Firman dan para Perwira Lanud Leo Wattimena.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email