Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaEri Susanto, Wujutkan Keinginan Warga Pekon Kubuperahu Miliki GSG

Eri Susanto, Wujutkan Keinginan Warga Pekon Kubuperahu Miliki GSG

Lampung Barat, Wartaterkini.News–Impian warga Pekon Kubuperahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat untuk memiliki gedung GSG (Gedung Serba Pembanguuna) kini terwujud.

Akhir tahun 2018 tepatnya 31 Desember 2018 lalu, GSG Pekon Kubuperahu diresmikan. Pembangunan Gedung Serbaguna Pekon Kubuperahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat merupakan salah satu wujud realisasinya angaran Dana Desa tahun anggaran 2018.

Baca Juga :  Bupati Parosil Terima Piala Adipura Ke-5 Secara Simbolis Oleh Masyarakat

Eri Susanto, Pratin Desa Kubuperahu saat disambngi oleh wartaterkini.news mengatakan dengan adanya dana desa (DD) pihaknya sangat terbantu untuk menopang pembangunan yang dibutuhkan oleh desanya. Khususnya dalam pembangunan infrastruktur desa yang belum terjamah oleh pemerintah daerah Lampung Barat. Adanya Dana Desa juga membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan khususnya di pedesaan.

Selain itu Erik Susanto juga berharap dengn adanya pembangunan GSG ini bisa membantu dan meringankan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Laksanakan Kesiapsiagaan Bencana

“Saya berharap pembangunan GSG yang dananya menggunakan dana desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pekon Kubuperahu ini.” ujarnya.

Dengan harapan kedepan semoga gedung ini tidak hanya digunakan untuk mengadakan pertemuan atau rapat. Akan tetapi nantinya masyarakat yang mengadakan pesta dapat menggunakan gedung ini dengan biaya yang lebih murah dibanding menyewa tenda.

” Fungsi gedung ini bukan saja sebagai tempat pertemuan atau rapat saja. Apabila ada masyarakat yang akan mengadakan pesta, dapat menyewa gedung ini, tentu saja dengan biaya sewa yang lebih murah dibanding harga sewa tenda”, ungkap Eri Susanto (Pratin). (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 8:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!