Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDukung Program Pamerintah, Desa Konang Pamekasan Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dukung Program Pamerintah, Desa Konang Pamekasan Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masih tetap gencar dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan, salah satunya seperti yang dilakukan di Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, di kediaman Bhabinkamtibmas Desa Konang Bpk  Rifadi, pada Kamis pagi (25/11/2021).

Kepala Desa Konang melalui staff Desa, Suhadi, menjelaskan bahwa dalam mensukseskan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat, khususnya desa konang menuai respon positif dari masyarakat konang.

Baca Juga :  Tetapkan Target Perubahan Retribusi Daerah, Pemda OKU Selatan Gelar Rakor

“Sampai saat ini masyarakat masih sangat antusias dalam melakukan vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 sesuai dengan anjuran pemerintah dan dinas kesehatan” Jelas Suhadi.

Diketahui, desa Konang sendiri sudah menyelenggarakan vaksinasi yang ke tujuh kali pada hari ini, yang akan dilaksanakan dari pagi hingga sore dengan tipe vaksin Sinovac untuk vaksinasi tahap pertama dan kedua. Kurang lebih 70% masyarakat desa Konang sudah melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Dandim 1612/Manggarai Ajak Sukseskan Vaksinasi Covid

“Kegiatan ini akan dilaksanakan dari pagi sampai sore hari, untuk vaksinasi tahap pertama dan kedua, Alhamdulillah banyak masyarakat yang puas dengan pelayanan dan pelaksanaan vaksinasi hari ini dan sebelum-sebelumnya, yang dilaksanakan oleh Desa”

“Vaksin yang kita gunakan adalah tipe vaksin Sinovac, dan untuk pelaksanaan di desa Konang sendiri sudah terselenggara tujuh kali di beberapa titik desa Konang. Kurang lebih sudah sekitar 70% masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi dari sejak dilaksanakannya yang pertama kali hingga sekarang yang ke tujuh sesuai dengan data di PeduliLindungi” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Berikan Edukasi kepada Masyarakat tentang Bahaya Covid 19

Suhadi berharap, dengan adanya vaksinasi tersebut bisa memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat danmencegah penularan Covid-19.

“Semoga masyarakat bisa sadar betapa pentingnya vaksin, sehingga bisa menjadi kekebalan tubuhnya untuk menghadapi dan mencegah penularan dari Covid-19, dan semoga kita bisa memberikan vaksinasi sampai 90 persen kepada masyarakat desa Konang” pungkasnya. (Mz ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 8:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!