Dua Tersangka Pembunuh Ayah dan Anak di Suka Bumi Diduga Miliki Kebun di OKU Selatan

oleh -2.327 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dua tersangka eksekutor pembunuhan ayah dan anak dengan cara dibakar hidup-hidup di dalam mobil di Sukabumi, Jawa Barat berhasil diamankan Polres OKU Selatan melalui petugas Polsek Banding Agung dibantu petugas Polsek Mekakau Ilir, Kamis (05-09-2019).

Kedua tersangka yang diduga merupakan pembunuh bayaran tersebut berhasil diamankan di sebuah kebun kopi di DusunTebat Rengkuh Desa Telanai Kecamatan Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Kedua tersangka tersebut yakni Rudi dan Supriyadi.

Baca Juga :  Forkompimcam Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Merajut Kebersamaan Pasca Pemilu 2019

Kapolres OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Andriana SIK, M.Hum. melalui Kapolsek Mekakau Ilir, Ipda. Wilson Sarlis, membenarkan berita mengenai penangkapan kedua tersangka tersebut.

“Iya benar, penangkapan dilakukan petugas Polsek Banding Agung dan dibantu oleh petugas Polsek Mekakau Ilir,” terang Wilson.

Diketahui, kedua tersangka yang sempat DPO merupakan warga Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung yang diduga memiliki kebun di Wilayah Desa Telanai.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres OKU Selatan Berhasil Amankan Warga Prabumulih Yang di Duga Pengedar Shabu

“Kemungkinan mereka itu warga Kabupaten Tulang Bawang, Lampung dan memiliki kebun di sini,” ujar Wilson.

Tindakan pengamanan yang dilakukan oleh petugas Polsek Banding Agung sebagai upaya membantu Polres Metro Jakarta dalam mengungkap kasus pembunuhan ayah dan anak yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres OKU Selatan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email