DPRD SBB Gelar Paripurna Penyerahan Perubahan Sementara APBD tahun 2020

oleh -354 views

Seram Bagian Barat Maluku, wartaterkini.news – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) gelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar kebijakan umum perubahan anggaran dan PPAS perubahan sementara APBD kabupaten SBB tahun anggaran 2020.

Rapat sidang paripurna tersebut berlangsung di Ruang Utama baileo Rakat Kabupaten SBB yang pimpin langsung oleh Ketua DPRD Abdul Rasyid Lisaholit, di dampingi Wakil Ketua II DPRD La Nyong  serta di hadiri oleh Bupati kabupaten SBB M.Yasin payapo, Selasa (22/09/2020).

Baca Juga :  Wagub Sumsel Sebutkan Harus Ada Koordinasi Antar Pemda Terkait Pengelolaan Aset

Bupati kabupaten SBB M Yasin Payapo dalam pidatonya menyampaikan penyarahan KUPA dan PPAS Perubahan Sementara APBD tahun 2020 ke DPRD untuk selanjutnya untuk di bahas sesuai dengan ketentuan.

“Kami menyerahkan nota pengantar KUPA dan PPAS sementara kepada DPRD yang terhormat untuk dapat di bahas sesuai ketentuannya.” ujar payapo.

Payapo pun berharap agar DPRD selalu berkomitmen bersama pemerintah daerah untuk sama-sama melakukan terobosan besar kemajuan daerah tersebut.” Kami juga sangat berharap DPRD selalu bersinergi dengan pemerintah daerah guna untuk membangun daerah ini yang lebih baik, lewat pembahasan anggaran perubahan APBD tahun 2020 ini.” pungkasnya. (Fadli/Red).

Print Friendly, PDF & Email