DPRD Lampung Utara Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan PAW

oleh

Lampung Utara, wartaterkini.news–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampura gelar rapat paripurna istimewa mengambil sumpah jabatan di ruangan aula DPRD Lampung Utara pada hari Jum’at (02-07-2021).

Rapat ini dihadiri Bupati Lampung Utara, Perwakilan Gubernur Lampung, Kapolres, Kakan Kemenag, camat dan lurah di wilayah Lampung Utara, awak media serta undangan lainnya.

Romli selaku ketua perwakilan rakyat daerah(DPRD LU) memberikan sambutan dalam pembahasan Rapat Paripurna istimewa tersebut dan mengambil sumpah jabatan.

Baca Juga :  DPRD OKI Gelar Paripurna Penjelasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020

Romli menyampaikan ucapkan terimakasih kepada elemen elemen yg telah hadir mendukung program-program pemerintah daerah dalam rapat paripurna istimewa ini.

“Terima kasih atas partisipasinya dalam rapat paripurna istimewa ini dan selamat bekerja kepada saudara kita, Muhammad Agung Cakra Negara yang telah dilantik sebagai anggota dewan hari ini. Marilah kita bersama menjalankan amanah yang telah diberikan kita, berikanlah pelayanan yang lebih untuk masyarakat Lampung Utara,” Ujar Romli.

Sementara Bupati H. Budi Utomo, S.E., M.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada gubernur Lampung yang diwakili asisten bidang ke pemerintahan kesra, dr. Handes Ihwan MM atas kehadirannya pada rapat kali ini.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan 7 Raperda

Budi Utomo juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Agung Cakra Negara dari partai Demokrat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Lampung Utara menggantikan Edi Sarnubi yang telah tutup usia. Dirinya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada almarhum Edi Sarnubi.

“Saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada almarhum saudara Edi Sarnubi yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Lampung Utara periode 2014 2019 2024 dengan baik. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, diampuni kekhilafan dan segala dosa, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya”, ungkapnya

Baca Juga :  Jass 9 Resmi Digelar 22 Agustus, Pemkab OKU Selatan Gelar Rapat Persiapan

Pengambilan sumpah jabatan pada rapat paripurna istimewa ini di pimpin langsung oleh Romli ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). (Rz/Red)

Print Friendly, PDF & Email