DPD PAN OKU Selatan Komitmen Menangkan Pasangan PAS

oleh -698 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Popo Ali-Sholehien  Sabtu (05-09-2020), kemarin resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan.

Pasangan Incumbent Popo Ali-Sholehien diantar ratusan masyarakat, simpatisan dan pimpinan partai politik koalisi yang sudah berkumpul sejak pagi Sabtu di kediaman Bacabup Popo Ali.

Dengan iring-iringan mobil bis mereka berangkat dari kediaman Popo Ali menuju Kantor KPU OKU Selatan. Sekitar lebih kurang 1 kilo meter, iring-iringan kendaraan Cabup, Cawabup dan koalisi partai ini berhenti sekira 10 meter sebelum gerbang kantor KPU Setempat.

Baca Juga :  DPD PAN OKU Selatan Hadiri Muswil Ke-5 DPW Sumsel

Pasangan Incumbent Popo Ali-Sholehien nampak terlihat mengenakan baju seragam putih-putih berjalan kaki menuju Kantor KPU. Di halaman KPU keduanya dan tim koalisi partai, disambut oleh ketua KPU dan Anggota dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua DPC Partai Aman Nasional (PAN)  H. A. Ismail., MO., S.Sos., SKM., M.Kes.  salah satu dari 13 partai koalisi yang turut mengantarkan pasangan Popo Ali-Sholehien mendaftarkan diri di KPU OKU Selatan mengatkan, DPD PAN OKU Selatan memiliki tugas mengantar dan memenangkan pasangan PAS.

Baca Juga :  BPKP Kawal Penyaluran Bantuan Bagi Mahasiswa OKI

“Sebagai Ketua DPD PAN OKU Selatan saya memiliki tugas mengantarkan Cabup dan Cawabup yang di usung oleh Partai PAN dari proses pendaftaran hingga memenangkan pilkada”. ungkapnya. Minggu (06-09-2020).

Dikatakan Ismail, seluruh kader DPD PAN OKU Selatan solid bergerak untuk memenangkan pasangan PAS pada Pilkada OKU Selatan. Mulai pengurus  kabupaten hingga anak Ranting di level RW, anggota dan simpatisan siap bergerak total untuk menghantar pasangan Incumbent Popo Ali-Sholehien
kembali memimpin OKU Selatan Lima tahun mendatang.

Baca Juga :  Rapatkan Barisan DPD PAN OKU Selatan Gelar Konsolodasi Siap Menangkan Pasangan PAS

Dia pun mengakui partai PAN sudah mulai bekerja untuk melakukan sosialisasi untuk pasangan Popo Ali-Sholehien di seluruh wilayah OKU Selatan. “DPD PAN OKU Selatan juga akan tunjukkan kekuatan penuh untuk bekerja memenangkan pasangan Popo Ali-Sholehien”. pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email