DPD PAN OKU Selatan Hadiri Refleksi Akhir Tahun DPP PAN

oleh -320 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Partai Amanat Nasional (PAN) selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi jalan keluar bagi berbagai persoalan yang tengah dihadapi bangsa. Kiprahnya selama 22 tahun membuktikan bahwa partai yang berlambang matahari ini terus konsisten mengawal agenda reformasi dengan segala dinamika yang dihadapi.

Diusianya yang ke-22 tahun dan mengakhiri tahun 2020 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) beserta jajaran DPD Provinsi dan DPD Kabupaten se Indonesia mengelar refleksi akhir tahun dengan tema penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di tahun 2021 melalui video converter.

Baca Juga :  5 Fraksi DPRD Morotai Setujuh Rancangan APBD Kabupaten Pulau Morotai Tahun Anggaran 2020

Kegiatan refleksi akhir tahun DPP PAN ini dipimpin langsung oleh Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno didampingi Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay dan Anggota Komisi 11 DPR Jon Erizal, Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh yang juga memberikan paparan dalam Refleksi Akhir Tahun DPP PAN di Jakarta, Rabu (30-12-2020).

Sementara itu Ketua DPD PAN OKU Selatan yang juga ketua komisi IV DPRD kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan H.A.Ismail.Mo.,SKM., M.Kes seusai mengikuti video converter mengatakan arahan dan hasil dari refleksi akhir tahun DPP PAN menyatakan dukungannya terhadap pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Hadapi Kemungkinan Zona Kuning, Komisi 4 DPRD OKU Selatan Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja

“Salah satunya dengan pemberian vaksin secara gratis kepada masyarakat dan memproduksi vaksin secara mandiri”, jelas Mail.

Selain itu Ismail juga mengatakan DPP PAN juga mendorong pemerintah untuk melanjutkan dan meningkatkan program subsidi pada tahun 2021 untuk membantu masyarakat bangkit dari krisis ekonomi disaat pandemi seperti saat ini.

Dikatakanya juga ada berbagai tantangan yang dihadapi partai ini untuk bisa memenuhi harapan konstituennya. Meski demikian, PAN terus berusaha mengedepankan kepentingan nasional di atas kepentingan organisasi, kelompok, maupun individu-individu di dalamnya.

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Ringkus Seorang Pria dari Jalan TVRI

“Partai ini ingin konsisten berjuang di jalur yang telah ditetapkan para pendirinya, menjadi partai yang terdepan dalam gagasan, serta berpegang teguh pada akhlak politik untuk seluas-luasnya kepentingan bangsa dan negara”,pungkas Ismail. (Red)

Print Friendly, PDF & Email