DPD Golkar Labuhanbatu Gelar HUT Golkar ke 57

oleh

Labuhanbatu Sumut,wartaterkini.news–Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Merayakan HUT Partai Golkar ke 57 yang dilaksanakan di Kantor sekretariat DPD Golkar jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa siang (19/10/2021).

Ketua panitia, H Masri Salim Ritonga kepada media mengatakan bahwa hari ini DPD Golkar merayakan HUT Partai Golkar ke 57.

“Hari ini kita merayakan HUT Partai Golkar dan tadi pagi kita telah membagikan sembako sebanyak 500 dan nasi kotak pada masyarakat,” sebut Masri.

Baca Juga :  Pawai Budaya dan Kendaraan Hias Meriahkan Puncak HUT Lampung Utara ke-73 tahun

Masri yang juga Sekjen Partai Golkar ini mengajak seluruh kader Partai agar bangkit dan terus berbuat untuk masyarakat, ajaknya.

“Kita tidak kalah namun keberuntung tidak berpihak kepada kita, mudah-mudahan Golkar dilihat khalayak ramai dan konstituen kita tetap bangkit,” kata Masri.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengajak seluruh kader agar tetap setia kepada partai dan mengevaluasi apa yang telah kita lakukan dalam membesarkan partai.

Baca Juga :  Sambut HUT Armada RI ke-76, Lanal Morotai Laksanakan Baksos Donor Darah

Hal yang sama dikatakan H Parinsal Siregar selaku tokoh Partai Golkar, agar secepatnya dilakukan evaluasi.

“Sosok Andi Suhaimi adalah teman saya berjuang saat Musda Golkar, dan saya meminta agar DPD Golkar Labuhanbatu secepatnya melaksanakan evaluasi dalam memajukan Golkar kedepannya yang lebih baik lagi,” harap Parinsal Siregar dihadapan kader partai.

Usai memotong nasi tumpeng acara dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada kader partai Golkar yang turut berjuang membesarkan partai.(DR)

Print Friendly, PDF & Email