DPD Garuda Merah OKU Selatan Mantapkan Kepengurusan Guna Menangkan Prabowo-Sandi

oleh -1.915 views

OKU Selatan,wartaterkini.news--Bertempat di fosko kemenangan Tim Garuda merah DPD Kabupten Ogan Komering Ulu( OKU) Selatan di Jalan Raya Ranau kelurahan batu belang jaya tebing gading kecamatan Muaradua.

Tim relawan Garuda merah mengadakan rapat penyusunan dan pemantapan Tim pemenangan pasangan calon Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin uno sabtu malam 19/10 untuk memenangkan pemilihan Presiden dan wakil Presiden 17 Afril 2019 mendatang.

Ratusan Tim yang terstruktur menghadiri penyusunan dan pemantapan Tim Garuda merah yang dihadiri dewan penasehat H. Hairuman Gunawan dan H. Sukiman dengan di Ketuai oleh Nopriansyah. Ketua Tim pemenangan DPD Garuda merah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Nopriansyah mengatakan.

Baca Juga :  Atasi Debu Jalan Cor Camat Runjung Agung Fasilitasi Pertemuan Pihak - Pihak Terkait

“Dengan terbentuknya Tim pemenangan Garuda merah ini mari kita berjuang dengan cara menyampaikan kepada masyarakat agar dapat memberikan pencerahan dan berpolitik lah yang baik dengan tidak menjatuhkan atau menjelekan pasangan calon lain”. Ujarnya.

Selain itu Nopri juga menambahkan. Setelah terbentuknya Tim relawan ini maka secepatnya akan kita sampaikan kepada DPP pusat untuk di SK kan Struktur kepengurusan yang sudah terbentuk ini. Selanjut DPD Garuda merah akan membentuk Tim di kecamatan – camatan dan ranting – ranting sampai ke akar rumput di seluruh wilayah Kabupaten Oku Selatan.paparnya.

Baca Juga :  Pemerintah Pastikan Tak Ada Kenaikan Tarif Listrik

Selanjutnya,Tim relawan Garuda merah akan merencanakan pelantikan yang di pusatkan di kota Palembang, dengan secara bersamaan  pelantikan Tim relawan Garuda merah seluruh indonesia,  Insak Allah dilantik langsung oleh calon Presiden – wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga salahudin uno.

Kemudian Tim relawan DPD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan akan berkoordinasi dengan partai – partai pengusung untuk melangsungkan kegiatan deklarasi di Kabupaten OKU Selatan yang akan dihiyasi jalan sehat berhadiah, Pungkas Nopri. ( Suardi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  KPU Tetapkan Hasil Rekapitulasi Pilpres 2019