DPC PPP OKU Selatan Serahkan Rekomendasi Dukungan Pasangan PAS

oleh -202 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi memberikan surat rekomendasi dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati (Bacabup-Bacawabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali-Sholehien.

Hal tersebut ditandai dengan pemberian berkas dukungan di sekeretariat pemenangan pasangan Popo Ali-Sholehien (PAS) pada hari ini. Rabu (22-04-2020).

Ketua DPC PPP Kabupaten OKU Selatan, Carles Minarko menyebutkan, rekomendasi dari partai pimpinan politisi Suharso Monoarfa kepada Pop Ali – Sholihin sudah dikeluarkan DPP PPP sejak 30 Maret 2020 yang lalu.

Baca Juga :  Pilkada Serentak 2020 Akan Ditunda, KPU Pematangsiantar Tunggu Perppu Yang Tak Kunjung Keluar

“Surat rekomendasi (ditujukan kepada pasangan PAS) atas perintah Ketua Umum PPP ( Suharso Monoarfa)
dan ditandatangani oleh wakil ketua Umum Dra., Hj. Ermalena., MHS dan Sekjen DPP PPP H. Arsul Sani.” Ujar Carles.

Dengan demikian calon bupati dan wakil bupati yang diusung PPP agar sepenuhnya didukung dan diperjungkan secara maksimal oleh seluruh kader partai tersebut, di seluruh tingkatan kepengurusan partai di OKU Selatan.

Baca Juga :  Oesman Sapta Odang di Rekomendasikan Kembali Pimpin Partai Hanura Maluku Utara

“Mulai hari ini, lakukan konsolidasi penuh ke seluruh struktur jajaran kepengurusan PPP. Wajib hukumnya kader PPP memeriahkan dan mengikuti semua agenda Popo Ali-Sholehien.” Tegas Carles yang juga Wakil Ketua III DPRD OKU Selatan.

Dia juga menyampaikan harapannya kepada Pasangan PAS, terkait keberlangsungan berpolitik PPP dalam waktu jangka panjang ke depan.

“Rekomendasi ini merupakan marwah partai. Kita sudah berdiskusi panjang dengan Popo Ali-Sholehien tentang komitmen mereka dalam membangun OKU Selatan. Jadi mari kita panaskan mesin (partai) dan jangan lesu,” imbau Carles

Baca Juga :  Tanpa Plang Informasi Proyek Banprov Desa Telaga Murni Langgar Aturan

Ia menegaskan, dukungan penuh kepada Popo Ali-Sholehien harus tegak lurus dijalankan kader dan simpatisan PPP

“Memenangkan Popo-Sholehin harga mati bagi perjuangan partai,” pungkas Carles. (Red)

Print Friendly, PDF & Email