DPC GAPENSI PALI Adakan Musyawarah Cabang yang Kedua

oleh -102 views

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Gerakan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gepensi) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Musawarah Cabang (Muscab) ke II, yang dihadiri Anggota GAPENSI PALI, dan Ormas ruang lingkup Kabupaten PALI di Rumah Makan Buana Jalan Merdeka KM 10, Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kamis (07-11-2019).

Muscab ke II Gapensi Pali bertema ‘Siap menjadi mitra Pemerintah Pali demi kesejahteraan anggota’.

Ketua pelaksana Irzan Efendi dalam laporannya mengatakan, SK DPC Gapensi PALI tahun 2019 tentang penyelenggaraan Muscab Gapensi ke II, serta membentuk panitia pengarah.

Baca Juga :  Akhirnya Enam TKW Asal PALI di Jemput Disnaker

“Sumber dana berasal dari donatur simpatisan, anggota Gapensi”, terangnya.

Irzan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota panitia, yang telah turut mensukseskan kegiatan ini dengan segala daya upaya.

“Kegiatan ini merupakan atensi tanggungjawab pelaksana kontruksi terhadap masyarakat dan pemerintah”, ujar Ketua BPC Gapensi PALI Almarizan priode 2014-2019.

Saya meminta, kata Amarizan, kepada anggota Gapensi untuk menggali potensi sumber daya alam (SDA) yang melimpa di PALI, jangan hanya terpaku terhadap pekerjaan kontruksi semata, ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Inginkan Rumah Sakit Lebih Menonjolkan Kualitas Pelayanan

“Saya mengharapkan Muscab kedua ini akan terpilih ketua yang pro aktif, dapat mengelolah organisasi, memanfaatkan perubahan global dan mengelolah SDA, SDM dan menjadikan Gapensi sebagai pelopor pembangunan kontruksi di Pali”, harap Almarizan.

Sedangkan Ketua Umum BPD Gapensi Sumatera Selatan H Amiri Aripin mengatakan, setiap lima tahun sekali memang akan diadakan Muscab. Nanti, tidak lama lagi akan di adakan Musda di tingkat pronvinsi.

Baca Juga :  2019, Ada 392 KK Penerima BSPS di PALI

“Saya mengucapkan terimakasih krpada panitia dan Ketua BPC PALI priode 2014-2019 telah menyiapkan Muscab dan acara ini. Walaupun minim dan tidak wah, bagi saya ini sudah terlaksana dengan baik, ini menurut saya sudah cukup”, ungkap Amiri.

Bupati PALI H Heri Amalindo melalui Staf Ahli Setda Kabupatrn PALI Drs Kusmayadi membuka secarah resmi Muscab ke-II Gapensi PALI. (Madon/red)

Print Friendly, PDF & Email