Diterjang Angin Puting Beliung, Tiga Rumah Warga di Desa Waringin Morotai Rusak Parah

oleh -598 views

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Tiga Rumah Warga di Desa Waringin Kecamatan Morotai Selatan Barat mengalami rusak parah pada bagian atap akibat di terjang Angin Puting Beliung. Data yang dikantongi wartaterkini.news, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIT, pada Kamis (16-07-2020)

Diketahui tiga rumah warga yang menjadi korban akibat Angin Puting beliung yakni Rumah Milik Riswal Sabu, Rumah milik Siti Wulanta dan Rumah milik Masri Lante.

Baca Juga :  Kabut dan Angin Kencang Hambat Operasi Pemadaman Udara Kebakaran Hutan Jatim

“Peristiwa itu sekitar pukul 15.00 WIT. (jam 3 sore), ketika itu langit ditutupi awan tebal kemudian tiba-tiba terjadi tiupan angin kencang menghantam ketiga rumah tersebut sehingga mengalami kerusakan parah pada bagian atap”.ungkap warga Desa Waringin

Lanjut kata Janter sapaan Marjan Taha warga Desa Waringin, akibat tiupan angin terlalu kuat akhirnya seng (atap rumah) berterbangan, bahkan lata-lata rumah juga patah dan terjatuh.

Baca Juga :  Karhutla Muncul di Pinggiran Kota Pekanbaru Ganggu Pandangan

Di samping itu, salah satu pemilik rumah korban akibat puting beliung, Riswal Sabu berharap dengan adanya peristiwa tersebut ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah.

“Semoga ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah sehingga kami dapat memperbaiki kembali rumah yang sudah rusak”.harapnya (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email