Disdik Lampung Utara Monitoring dan Evaluasi Penyerapan

oleh -7.369 views

Lampung Utara, wartaterkini.news–Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara menurunkan tim monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan pembanguanan ke sekolah-sekolah yang mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019.

Tim dinas pendidika dan kebudayan kabupaten Lampung utara juga monitoring dan Evaluasi beberapa sekolah penerima DAK Thn 2019 pada Selasa (10-12-2019) kemarin.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Belum Salurkan Dana PIP, Kepsek SDN Kembang Gading Lampura Janji Segera di Cairkan

Beberapa sekolah yang telah dikunjungi, hampir 70 % sesuai dengan progres capaian yang ditargetkan. Hal tersebut berdasarkan keterangan Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Yeni Sulistina, selaku Koordinator Tim I pelaksanaan Monev pada sekolah-sekolah penerima DAK tersebut.

“Saran kita kepada pihak sekolah yang sudah dikunjungi agar secara keseluruhan harus mempercepat progres capaian pekerjaan hingga mencapai 70 % agar di akhir tahun pekerjaan bisa selesai dengan baik. Namun secara keseluruhan, teguran-teguran untuk pihak sekolah juga sudah kita tuangkan dalam berita acara sebagai laporan tim kepada panitia,” kata Yeni Sulistina, saat di minta keterangan Selasa (10-12-2019). (Rz/red)

Print Friendly, PDF & Email