Diduga Terbawa Arus Sungai Warga Sukamaju OKU Selatan Hingga Kini Belum di Temukan

oleh -4.242 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kejadian naas kembali menimpa warga kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Pasalnya salah satu remaja warga lingkungan IV Sukamaju, Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muaradua, kabupaten Setempat di duga terbawa arus sungai Selabung.

Putra Bani., S.Sos., M.SI, Camat Muaradua saat dihubungi wartaterkini.news melalui sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Putra Bani kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17:30 WIB, bermula pada saat Ikbal Tambah Bin Khairul Tambah warga Kelurahan Pancur Pungah mandi bersama rekan-rekan sebayanya di jembatan kuning yang merupakan ikon Kota Muaradua.

Baca Juga :  Kecamatan Muaradua OKU Selatan Mulai di Guyur Hujan

“Menurut info yang saya dapat, Ikbal dan rekan-rekanya mandi di Sungai Selabung dan main terjun-terjun dari atas jembatan”. jelas Putra Bani Jum’at malam (31-07-2020).

Pada saat itu Ikbal dan rekan sebayanya terjun bebas dari atas jembatan ke sungai namun naas Ikbal malah tidak muncul-muncul ke permukaan air, sementara dua rekannya berhasil muncul ke permukaan.

“Ikbal pada saat terjun dari atas jembatan masih menggunakan pakaian lengkap, dia tidak melepas pakaian yang dikenakannya”. Beber Putra Bani

Baca Juga :  Syukuran Satu Tahun, Cik Ujang-Haryanto Adakan Pertemuan Dengan Tim Sukses

Lebih lanjut Putra Bani juga mengatakan dari waktu kejadian hingga malam ini kondisi dan keberadaan Ikbal belum diketahui dan ditemukan. Namun pihaknya telah melakukan koordinasi dengan tim BPBD dan Tim SAR dari Dinsos OKU Selatan.

“Pasca kejadian kita sudah melakukan koordinasi dan menyisir lokasi tempat Ikbal mandi namun belum ada tanda-tanda ditemukannya Ikbal. Pencarian akan dilanjutkan besok hari”. pungkas Putra Bani

Baca Juga :  Wajah Danau Ranau OKU Selatan Tampil Beda, Pengunjung Makin Membeludak

Berdasarkan pantauan wartaterkini.news hingga malam ini sekira lebih kurang pukul 21:00 Wib masyarakat sekitar masih memadati jembatan kuning dan jembatan baru, Kelurahan Pasar Muaradua. Begitu juga dengan warga Sukamaju, kelurahan Pancur Pungah masih terus mencari keberadaan Ikbal. (Red)

Print Friendly, PDF & Email