Diduga Karena Dendam, Wak Pong Bacok Adli Daud

oleh -108 views

Aceh Timur, wartaterkini.news–Diduga karna dendam Wak Pong (Nama samaran) membacok Adli bin Daud dilapangan Seneubok Buya Minggu 2 Februari 2020.

Hasanah, adik kandung dari Wak Pong menceritakan bahwa awal dari permasalahan tersebut dikarenakan Adli bin Daud bermain api dengan istri Wak Pong yang merupakan istri sah Wak Pong pada saat itu, Walaupun sekarang sudah pisah. Katanya kepada Wartawan wartaterkini.news. Selasa (04/02/2020)

Baca Juga :  Joko Widodo: Sudah Tidak Ada Lagi 01-02, Hanya Ada Persatuan Indonesia

“Saat itu akhir tahun 2018 Wak Pong tersandung kasus masalah sabu sehingga harus berurusan dengan pihak berwajib, dan entah bagaimana Adli bin Daud sering datang kerumah istri Wak Pong yang masih mempunyai suami”. Kata Hasana.

Hal tersebut menimbulkan kecurigaan warga sampai pada tanggal 22 Januari 2019 pukul 04:00 WIB warga setempat menangkap pasangan yang masing-masing sudah berkeluarga tersebut.

Baca Juga :  Reskrim Polsek Kualuh Hulu Tangkap Pelaku Penganiayaan

Selanjutnya permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan perjanjian perdamaian dari kedua belah pihak dan dalam perjanjian tersebut memberikan limit waktu selama dua bulan terhitung dari 22 Januari 2019 hingga 22 Maret 2019 dan di sanggupi oleh Adli bin Daud.

Beberapa hari kemudian Wak Pong menjatuhkan talak tiga kepada istrinya karena menganggap sudah tidak setia.

Baca Juga :  Pelaku Penganiayaan Terhadap Kakak Kandung Akhirnya Mendekam Di Penjara

Disinilah muncul permasalahan dikarenakan Adli bin Daud mengulur-ngulur waktu dari perjanjian yang telah disepakati.

Hingga pada 2 Februari 2020 Wak Pong yang baru bebas dari penjara dan merasa di permainkan oleh Adli bin Daud tanpa berpikir panjang mengambil tindakan hingga membacok Adli bin Daud.

“Kami berharap kepada pihak berwajib agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan langkah yang baik” tutupnya sambil menagis. (Ami/red)

Print Friendly, PDF & Email