Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDesember 2021, M Umar Ali Bakal Dilantik Jadi Sekda Defenitif Pulau Morotai

Desember 2021, M Umar Ali Bakal Dilantik Jadi Sekda Defenitif Pulau Morotai

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Akhir tahun alias pada bulan desember 2021, Muhammad Umar Ali yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Setda Morotai akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

Pelantikan M. Umar Ali menjadi Sekda Defenitif berdasarkan Rekomendasi KASN Nomor: Nomor: B-2474/KASN/07/2021 tentang Hasil Terbuka JPT Pratama Sekretariat Daerah Kabupaten Pulau Morotai dan Keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor: 821.2/JPTP/114/VII/2021 tentang Persetujuan Penetapan dan Pelantikan JPT Sekretariat Daerah Kabupaten Pulau Morotai.

Baca Juga :  BRI Unit Morotai Kantongi 1.784 Penerima BPUM di Morotai

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Kaban BKD) Pulau Morotai, Kalbi Rasid saat ditemui wartaterkini.news, pada ruang kerjanya. Kamis (02/12/2021).

Menurutnya, Pelantikan Sekda Defenitif Kabupaten Pulau Morotai sudah mendapat rekomendasi KASN dan juga persetujuan dari Provinisi Maluku Utara.

“Faktanya, saat ini sudah ada persetujuan Provinsi Maluku Utara, kemudian sudah ada Rekomendasi dari KASN juga, dan tinggal hanya menunggu waktu pelantikan,”ungkapnya

Baca Juga :  Gedung Paud Hinoporimoi Desa Juanga Morotai Diresmikan

Kalbi pun memastikan bahwa pada akhir tahun atau bulan desember 2021 akan dilaksanakan Pelantikan Sekda Defenitif dimaksud.

“Insyallah satu dua hari di bulan desember 2021 ini sudah pelantikan, kalau pak Bupati datang kemudian menentukan waktu dan pelaksanaan pelantikan maka langsung dilaksanakan pelantikan. Kepastiannya tetap dilaksanakan di tahun ini, desember 2021,”tandasnya

Diselah itu, Kalbi menyatakan bahwa nama Sekda Defenitif Pulau Morotai berdasarkan Rekomendasi dari KASN dan Provinsi Maluku Utara adalah Muhammad Umar Ali. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 12:26 pm

Paling Populer

Headline News