Dandim 1509 Labuha Pantau Pengamanan Pleno dan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -247 views

Halmahera Selatan Malut, wartaterkini.news–Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han dan AKBP Muhammad Irvan.SIK pantau pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Perhitungan Suara Pilkada di KPU Kabupaten Halmahera Selatan. Senin (14/12/2020).

Dandim 1509/Labuha dan Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan mengecek kesiapsiagaan personil pengamanan gabungan dari Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel di KPU dan sekitarnya. Selain itu, kedua tokoh Pejabat TNI dan Polri di Halsel ini juga mengecek kesiapan para petugas dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  200 Personil Gabungan Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

Diharapkan semua petugas, peserta undangan maupun personil pengamanan wajib menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan serta menjaga stabilitas Kamtibmas. Tetap memakai masker dan Menjaga Jarak agar tidak terjadi kerumunan sehingga tidak terjadi cluster covid 19 baru. Serta bersama sama menyadari untuk ciptakan situasi kondusif dan aman di Halsel.

Dandim 1509/Labuha menegaskan hormati keputusan dari penyelenggara demokrasi dan bersikap toleransi satu sama lain. In syaa Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban di Bumi Saruma ini. Jika situasi tetap aman dan damai, maka masyarakat tetap bisa bekerja dengan nyaman, ekonomi bisa pulih kembali serta persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga.

Baca Juga :  Menhub RI Instruksikan Jajaran Perketat Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Setelah dari KPU, Dandim 1509/Labuha dan Kapolres Halsel pun melanjutkan pemantauan ke beberapa titik lain diantaranya Pertigaan Tomori, depan Kantor BRI dan Persimpangan Kantor Pemda Halselr. (Jul/Red)

Print Friendly, PDF & Email