Curi Hp Dua Waria di Ciduk Polisi

oleh -427 views

Pagaralam, wartaterkini,news–┬áDua orang waria, Ali Akbar (21) dan Indra Ramadhan (20) terpaksa berurusan dengan Tim Reskrim Polsek Pagaralam Selatan usai mencuri handphone merk Xiomi Note 5A milik M. Rion Saputra seorang pelajar warga Kauman Kelurahan Besemah Serasan Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (24-07-2019).

Menurut Ibu Korban, kronologi kejadian kedua tersangka berpura-pura makan di warung makan Dapur Mamak milik ibu korban yang terletak di Kauman. Saat akan membayar salah satu tersangka, Ali Akbar mengambil handphone milik korban yang saat itu sedang dicas di sebelah meja tempat pelaku makan

Baca Juga :  Sidang Tika CS, Jaksa Geovani Puji Kinerja Polres Pagaralam

Atas kejadian tersebut korban, M. Rion Saputra, melaporkan pencurian yang menimpanya ke Polsek Pagaralam Selatan dengan laporan polisi nomor: LP/B/25/VII/2019/Sumsel/RES.PGA/SEKPAS.

Kapolsek Pagaralam Selatan, Ipda Erwin, SE., Melalui Kanit Intel Bripka Candra membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan atas laporan korban diantaranya memeriksa saksi. Tim Reskrim Polsek Pagaralam dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaralam Selatan bergerak cepat.

Baca Juga :  Kapolda: Tugas kita Melayani Masyarakat Selama 1 X 24 Jam

“Kita tangkap tersangka ini di jalan gunung depan mini market Fagna jam 17.00 WIB. Dari tangan kedua tersangka kita mendapatkankan barang bukti berupa satu buah Hp merk Xiomi note 5A. Saat ini tersangka kita amankan di Mapolsek Pagaralam Selatan untuk diproses secara hukum. Kedua tersangka kita kenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” urai Candra. (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email