Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Asosiasi Wong Pali Bagi Masker Gratis

Cegah Penyebaran Covid-19, Asosiasi Wong Pali Bagi Masker Gratis

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Dalam Upaya Melawan Penyebaran dan Pemotongan Rantai Virus Corona atau Covid-19, Asosiasi Wong PALI (AWP) yang bekerja sama dengan Bupati PALI Ir., H., Heri Amalindo.,MM, membagikan 500 masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker di wilayah Kecamatan Talang Ubi, yang berada di beberapa titik, yakni Talang Pipa Bawah, Kelurahan Talang Ubi Barat, Talang Pegang Kelurahan Pasar Bhayangkara, Dan Talang Ubi, Kelurahan Talang Ubi Timur.

Baca Juga :  Tes Swab Antigen Di Stasiun Cikarang, 2 Penumpang Reaktif

Ketum AWP Hermansyah.,DM mengatakan tujuan membagikan masker gratis kepada warga salah satu upaya pencegahan virus corona. “Ini salah satu upaya kami ingin membantu Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Virus Corona di Bumi Serepat Serasan,”kata yang Akrab di Sapa Bung Degol. Sabtu (18-04-2020).

Ia berharap, dengan membagikan masker dapat mengurangi penyebaran virus corona. Dia juga menghimbau masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari pemerintah dan juga dinas terkait.

Baca Juga :  Selamatkan Barang Bukti Kasus Pencurian Ternak Sapi, Kapolres A'an Berikan Pengharaan kepada Dua Orang Warga Morotai

“Mencuci tangan dan memulihkan pola hidup yang bersih dan sehat. Dengan begitu, kita bisa terhindar dari penyebaran virus corona”.tutupnya.

Sementara Itu Bupati PALI Ir.,H., Heri Amalindo., MM, memberikan Apresiasi terhadap AWP yang begitu luar biasa semangatnya bahu membahu membantu Pemkab PALI untuk memutuskan Rantai Virus Corona yang ada di Bumi Serepat Serasan ini,”kata Heri via WhatsApp Sabtu, (18-04-2020) Malam.

Baca Juga :  Pemerintah Salurakan Bansos Untuk Aceh Melalui BSI

Heri menyebut semangat kebersamaan harus dimiliki oleh setiap warga dalam menghadapi pandemi Covid-19, adanya rasa kooperatif dari masyarakat untuk membantu pemerintah sangat diharapkan saat ini.

“Di tengah keterbatasan pemerintah, ada bantuan energi dari AWP, masyarakat itu yang kita harapkan agar kita kuat menghadapi Covid-19 ini, terimakasih kami ucapkan kepada AWP, semoga berkah dan menjadi contoh bagi anak muda lainnya”.pungkasnya. (Dhon/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News