Camat Suka Karya Berharap Dana Desa Agar Tepat Sasaran

oleh -1.141 views

Musirawas Sumsel, Wartaterkini.News– Camat Suka Karya M. Setiawan, S.Kom, M.Si di dampingi Kasi PMD Agung Okta Saputra,SE, M.Si dan Staf Melaksanakan Kegiatan Titik 0 Pembangunan Desa Dengan Pemanfaatan Dana Desa Tahap 1 Tahun 2019 di 4 Desa di Kecamatan Sukakarya. Rabu (10-04-2019)

Kegiatan Titik 0 Pembangunan Desa Dengan Pemanfaatan Dana Desa Tahap 1 Tahun 2019 Di 4 Desa Kecamatan Sukakarya Antara Lain Desa Rantau Alih, Ciptodadi, Ciptodadi II & Sukarena, Titik 0 di hadiri Juga Oleh Bripka Budiono Beserta Brigpol Herdiansyah (Bhabinkamtibmas) Kepala Desa Beserta Perangkat, BPD, PLD & PD.

Titik 0 Pembangunan Desa di awali dari Desa Rantau Alih Pembangunan Rabat Beton di Dusun II, Desa Ciptodadi Pembangunan Sumur Bor + Tower Didusun IV, Desa Ciptodadi II Pembangunan Sumur Bor Didusun IV, Pembangunan Tower & Perangkat Jaringan Instalasi Komunikasi dan Informasi Bertempat di kantor Kepala Desa Ciptodadi II, Desa Sukarena Pembangunan Lampu Jalan.

Camat Sukakarya M. Setiawan, S.Kom, M.Si saat dihubunggi menjelaskan bahwa dana desa harus bener bener di jalankan sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar apa yang menjadi program presiden sesuai dan bermanfaat bagi masyarakat

“Harapan Saya kepada Kepala Desa khususnya di wilayah Kecamatan Sukakarya agar Dana desa di manfaatkan dan di laksanakan sesuai petunjuk sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik”. Ujarnya. (Marzulian/Red)

Print Friendly, PDF & Email