Camat Bersama Kapolsek Morotai Utara Laksanakan Program Penghijauan di Desa Bere-Bere

oleh -57 views

Morotai Maluku Utara,wartaterkini.news – Dalam Rangka menindaklanjuti Program Bupati Morotai, Camat Morotai Utara (Morut), Polsek Morut dan Pemerintah Desa Bere-Bere melakukan penghijauan atau penanaman pohon bunga cengke di Desa Bere-Bere, Kecamatan Morotai Utara. Jumat (14/2/2020).

Camat Morut Marwan Sidasi kepada wartaterkini.news mengatakan, dirinya bersama Kapolsek Morotai Utara IPDA.Surahman dan Pemerintah Desa Bere-Bere melaksanakan penanaman 30 Pohon Bunga Cengke di dalam Desa Bere-Bere.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Laksanakan Jum'at Berkah

Lanjut kata dia, aksi penanaman 30 pohon bunga cengke tersebut, selain jalin silahturahmi antara Pemerintah Kecamatan dan Polsek Morotai Utara, hal ini juga merupakan tindaklanjut Program Bupati Pulau Morotai.

Usai kegiatan penanaman pohon, Camat Morut bersama Kapolsek bergeser ke Desa Lusuo Kecamatan Morotai Utara untuk melakukan sosialisasi penanganan banjir karena dianggap desa tersebut rawan banjir.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel: Pesona Danau Ranau Layak Jual

Selain sosialisasi penanganan banjir, juga dilakukan sosialisasi tentang bagaimana menjaga lingkungan  tetap bersih dan Sosialisasi agar tidak terjadi Lakalantas di Desa.

Setalah itu, kegiatan berlanjut dengan jumatan bersama Pemerintah Desa Lusuo. (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email