Camat Barombong Turut Meriahkan Hut RI Ke-74 Dengan Berbagai Perlombaan

oleh -249 views

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news–Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, bekerja sama Korwil Pendidikan menggelar lomba Tarik Tambang, Senam Pantai Losari, lomba lari Karung, lomba Nasi Tumpeng, lomba gerak jalan dan Perkemahan Pramuka sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-74. Kamis (15-08-2019) kemarin.

Sekcam Barombong, Burhanuddin SE, selaku Ketua Panitia Hut RI ke-74, ditemui wartaterkini.news, mengatakan, sebanyak 47 peserta yang ikut baris berbaris, Dimulai dari tingkat SDI, SMP, SMA serta tim PKK turut memeriahkan Hut RI ke- 74.

Baca Juga :  Meriahkan Hari HUT Ke-74 RI DPD Pemuda Demokrat Indonesia Adakan Lomba Gaple

Baca Juga: 204 Peserta Gerak Jalan Adu Piawai Meriahkan HUT RI ke-74

Baca Juga: Wako Lepas Peserta Gerak Jalan Hut RI ke-74 dan Hut Tebing Tinggi ke-102

Peserta dilepasa langsung oleh Camat Barombong, Anwar Asrul, S.Sos, di dampingi Kapolsek Barombong yang bertempat di atas panggung Penghormatan di poros jalan Kantor Camat Barombong.

Sementara Camat Barombong, Anwar Asrul, S.Sos, mengatakan, Hut RI ke-74 setiap tahun dilaksanakan merupakan kegiatan untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan yang di masa dulu relah berjuang dan bekorban demi pertahankan Negara Kesatuan RI (NKRI).

Baca Juga :  Baca Nih! Jangan Nulis "Dirgahayu HUT RI Ke-74"

Baca Juga: Bupati Morotai Kukuhkan 34 Paskibraka Pulau Morotai 2019

Baca Juga: Ratusan Buruh Geruduk Kantor Bupati Bogor

Olehnya itu, peringatan ini berbagai macam lomba yang menarik di tampilkan oleh masing – masing desa atau Kelurahan se Kecamatan Barombong.

“Sehingga tak heran jika kegiatan tersebut, di sambut antusias oleh masyarakat”, Ujarnya. (Najamuddin/Red)