Calon Bupati OKU Selatan Salurkan Hak Suara Ke TPS 5 dan 9

oleh -987 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali-Sholihien Abuasir menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 5, Kelurahan Batu Belang Jaya dan TPS 9 Kelurahan Bumi Agung, Rabu (09-12-2020).

Pantauan media ini, tampak Calon Bupati OKU Selatan Popo Ali didampingi istrinya, Isyana Loneta Sari Popo. Demikian juga dengan calon wakil bupati, Sholehien Abuasir yang datang bersama keluarganya.

Baca Juga :  Gugus Covid 19 Simalungun Diduga Tak Tegas, Acara Tanpa Protokol Kesehatan Oleh Salah Satu Bacalon Bupati Dibiarkan

Di lokasi TPS kedua pasangan calon (Paslon) terlihat kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Ditemui usai pencoblosan, Cabup Popo Ali menuturkan bahwa dirinya dan keluarga telah menyalurkan hak suara di TPS setempat.

“Alhamdulillah kami sudah menyalurkan hak suara di TPS 5, dan Insya Allah mudah-mudahan pelaksanaan pemungutan suara hari ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif seperti yang kita harapkan.” Ujar Popo

Baca Juga :  Rapat Pleno KPU OKU Selatan, Pasangan Popo Ali-Sholehien Raih 96,16 % Suara

Popo juga menambahkan jika Pemilu kali ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya karena digelar saat pandemi Covid-19. Namun dirinya tetap berharap Pemilu kali ini akan menjadi berkah bagi OKU Selatan.

“Insya Allah, apa yang kita sudah lakukan hari ini bisa menjadi berkah,” singkat Popo yang didampingi Istri.

Untuk diketahui, Paslon PAS ini diusung dan didukung oleh 13 partai politik yang ada seperti partai Nasdem, Demokrat, Golkar, PDIP dan parpol lainya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email