Cabup dan Cawabup OKU Selatan Paparkan Visi-Misi di DPD Partai Demokrat

oleh -454 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–DPD Partai Demokrat Sumsel gelar paparan visi-misi bakal calon kepala Daerah yang di ikuti oleh 43 peserta dari 7 Kabupaten se Sumatera Selatan. yang dilaksanakan selama dua hari dari 7-8 Maret di Hotel Harper Palembang.

Ketua DPD Demokrat Sumsel, H.Ishak Mekki mengatakan, digelarnya proses paran visi- misi bakal calon kepala daerah untuk 7 Kabupaten di Sumsel, sebagai bahan pertimbangan Parati Demokrat untuk mengusungnya di pilkada September mendatang.

Baca Juga :  Agus Harimurti Yudhoyono Silaturahmi di Kabupaten OI

 “Kita mencari pemimpin daerah, dan perlu mengetahui visi misi balon yang ada. Pada pemaparan ini kita ingin mendalami visi misi calon, yang nantinya akan kita rekomendasikan ke pusat,” kata Ishak Mekki, Sabtu (07-03-2020).

Ishak Mekki juga mengatakan, tahap ini salah satu bahan pertimbangan DPP Demokrat untuk memberikan rekomendasi, termasuk juga hasil survei.

“Jelas nanti ada pertimbangan dari DPP untuk mengusung dan menentukan pasangan calon,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pasangan Incumbent Ambil Formulir Cabup dan Cawabup OKU Selatan di DPC PDIP

Diketahui pada pemaparan visi-misi bakal calon kepala daerah, terdapat beberapa balon diantaranya Ilyas Panji Alam (untuk Ogan Ilir), Kuryana Azis (untuk OKU) serta Popo Ali dan Sholihien Abuasir (untuk OKU Selatan).

Popo Ali pada paparan visi-misi ini mengatakan apabila diizinkan Allah kembali menjadi Bupati OKU Selatan pada 2021-2026 tentu memiliki visi dan misi untuk OKU Selatan bersama. Yakni terwujudnya OKU Selatan yang bermartabat, religius, sejahtera, aman, maju dan Adil.

Baca Juga :  Masuk DPO, KPK Minta Masyarakat Segera Lapor Jika Melihat Harun Masiku

“Hal tersebut memang tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan untuk menjadikan Kabupaten OKU Selatan yang bermartabat tanpa bantuan semua pihak, terutama kader Partai Demokrat”.pungkas Popo Minggu (08-03-2020). (Red)

Print Friendly, PDF & Email