Cabor Wushu Sumbang Emas Perdana di Porprov XII Prabumulih

oleh -3.683 views

Pagar Alam Sumsel, wartaterkini.news–Hari Kedua Pelaksanaan Pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan Ke XII yang di laksanakan di Prabumulih sejak tanggal 16 sampai dengan 26 ,di mana hari kedua¬† Cabang Olahraga (Cabor) Wushu berhasil menyumbang Emas pertama untuk Kontingen Pagar Alam.

Emas perdana ini ini di sumbangkan oleh Paisal siswa Smu Negeri 04 Kota Pagar Alam yang turun di kelas Jurus sanda yang berhasil mengalahkan para lawan nya dari kabupaten /kota yang ada di sumatera selatan.

“Alhamdulilah Cabor Wushu berhasil menyumbang emas Perdana untuk kota Pagar Alam Ketua dan mudah mudahan besok cabor Wushu bisa menyumbang emas kembali”. ujar Ketua Umum Cabor Wushu Kota Pagar Alam Wancik Maulana di dampingi Asisten Pelatih Bonny Welson dan Boy Biter. Minggu (17-11-2019).

Baca Juga :  POBSI OKU Selatan Sumbang Mendali Perunggu di Porprov 2019

Wancik juga menambahkan Perolehan medali sementara cabor wushu yakni: M. Faisal emas jianshu (pedang) putra, Zikro eko ismail. Perak daoshu (golok) putra, Angel neza girl perunggu nandao (golok selatan) putri. Septa ramadhani perunggu daoshu (golok) putri bukan hanya itu Atlet kita yang bertarung di katagori Sanda (Tarung).

“Semuanya nama dan cabor tersebut masuk Final dan kepada masyarakat kota Pagar Alam mohon doanya agar para Atlet Wushu bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Pagaralam dan yang paling penting adalah semoga para Atlet Wushu selamat dan sehat sejak pembukaan sampai penutupan Porprov XII di Prabumulih”. Jelasnya Wancik

Baca Juga :  Bupati OKU Tatap Muka Bersama Bujang Gadis OKU

Selain itu sesuai apa yang di sampaikan Ketua Koni Pagaralam M. Fadly bahwa Koni tidak mencabut Atlet luar begitulah Atlet Wushu dari dulu sampai sekarang kami selalu membawa Atlet Pribumi bukan atlet Impor atau cabutan.

Sementara itu Ketua KONI Kota Pagar  Alam M. fadly di dampingi Wakil ketua KONI Ahmad Ali Ramadhan memberikan Apresiasi Kepada Cabor Wushu atas Torehan medali emas yang ini merupakan emas pertama bagi pin Kontingen Pagar Alam.

Baca Juga :  Wakil Bupati Sumba Barat Buka Sosialisasi Uji Kompetensi dan Sertifikasi Operator Alat Berat

“Semoga besok cabor Wushu bisa menambah pundi pundi emas bagi Kontingen Pagar Alam dan emas pertama ini tentunya bisa menjadi motivasi bagi Cabor lain untuk lebih bersemangat dan bekerja keras dan kerja cerdas agar keinginan Kontingen pagar alam membawa pulang 7 medali emas bisa tercapai dan pastinya saya selaku ketua KONI saya telah memberikan kepercayaan kepada para Atlet dari 18 cabor untuk bertanding mewakili kota Pagaralam di ajang Pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan XII Prabumulih”. Pungkas Fadly. (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email