Bupati Tubaba Umar Ahmad Hadiri Sidang Paripurna HUT Ke-12 Kabupaten Tubaba

oleh

Tulang Bawang Barat Lampung, wartaterkini.news–Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Hi. Umar Ahmad SP, menghadiri Sidang Paripurna HUT Kabupaten Tubaba ke -12 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba, Provinsi Lampung. Senin (5-04-2021).

Nampak hadir dalam Sidang Paripurna DPRD HUT Tubaba ke-12 tersebut, Ketua dan Anggota DPRD Tubaba, Wakil Bupati, Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum Dan Politik Provinsi Lampung dan para Anggota Forkompinda di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, serta Camat se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Suasana Sidang Paripurna HUT Kab Tubaba

Bupati Tubaba, Hi.Umar Ahmad, SP dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena hanya atas ridhonya kita dapat berkumpul bersama dalam rangka sidang paripurna memperingati HUT Ke- 12 Kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga :  Salah Satu Permainan Tradisional Yang Tergerus Oleh Kemajuan Zaman

“Hari ini kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, atas segala izin nya, kita telah mencapai usia ke 12 tahun, selain itu dari media sosial saya mengetahui bahwa ternyata masih banyak, dari kita yang belum paham apa perbedaan Tulang Bawang Barat dan Tubaba seperti yang sering saya sampaikan di berbagai kesempatan. Melalui momentum ini saya sampaikan Tubaba itu bukan lagi hanya sekedar singkatan dari Tulang Bawang Barat, tetapi Tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Tulangbawang Barat, Tubaba adalah sebuah tujuan pencapaian dari kabupaten yang lebih maju,” Ungkap Umar Ahmad.

Pemotongan Tumpeng

Umar Ahmad menambahkan, kapan saatnya kita sudah sampai di Tubaba, ketika kita semua warga Tubaba sudah memegang prinsip ‘Nemen Nedes Neremo’ ketika kita sudah punya keperdulian terhadap kemajuan Tulangbawang Barat di bidangnya masing- masing, ketika kita sudah tidak membuang sampah sembarangan, ketika kita menyambut tamu dan wisatawan yang datang ke tempat ini dengan ramah dan senyum tulus, ketika seluruh elemen masyarakat dan pemerintah telah sadar bersama-sama bersinergi demi mencapai cita- cita yang kita inginkan, disitulah Tubaba berada.

Baca Juga :  Kades Bumi Emas Siap Realisasikan Pembangunan dan Tepat Sasaran

“Dua belas tahun kabupaten kita berdiri, dari dulu sebuah daerah tanpa cerita, kini kita patut bangga bahwasanya Tulangbawang Barat, telah menjadi sesuatu yang viral di jagat maya, pembangunan fisik dan sumber daya manusia, terus kita lakukan demi kemajuan Tulangbawang Barat”,Ucap Bupati Tubaba

“Saya bisa pastikan kita belum sampai di Tubaba, perjalanan kita masih panjang masih banyak kekurangan, di sana sini masih banyak bidang yang belum tersentuh, secara utuh masih banyak pembangunan fisik yang belum selesai masih banyak peningkatan sumber daya manusia yang harus dilakukan saat ini, kita masih dalam perjalanan menuju Tubaba,”tambahnya

Baca Juga :  52 Jenazah Korban Tsunami Ditemukan di Tanjung Lesung

Namun pada hari ini kita patut mengucap syukur, dengan segala pencapaian yang telah diraih secara bersama, tentunya usaha kita tidak akan berhenti sampai di sini.

“Kita berkomitmen untuk terus bersama-sama meneruskan perjalanan menuju Tubaba, demi kesejahteraan masyarakat Tulangbawang Barat, Demi Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, yang kita cintai ini”, Pungkas Bupati. (RIZAL.AS/ADV/Red)

Print Friendly, PDF & Email