Bupati Sumba Tengah Jadi Inrup Hari Kebangkitan Nasional Ke 111

oleh -115 views

Waibakul Sumba Tengah NTT, Wartaterkini.News– Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K.Limu menjadi Inspektur upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 111dengan tema “Bangkit untuk bersatu” pada Senin, (20-05-2019) pagi di halaman Kantor Bupati Sumba Tengah Makatul.

Turut hadir Bupati Sumba Tengah,Wakil Bupati Sumba Tengah, Plt Sekda Sumba Tengah, Danramil 161305 Anakalang, Pimpinan BRI Unit Anakalang, Pimpinan OPD,ibu Persit Kodim 1613/SB.

Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K.Limu mengatakan, tanggal 20 Mei merupakan Hari Kebangkitan Nasional peringatan hari, kali ini sangat relevan jika dimaknai dengan teks sumpah palapa. kita berada dalam situasi pasca pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.

lebih lanjut dirinya mengungkapkan kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa.Sampai sekarang ini tahap – tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung lancar. Kelancaran ini juga berkat pengorbanan banyak saudara – saudara kita yang menajdi anggota KPPS ,bahkan mengorbankan nyawa.

Paulus berharap agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global,”ungkap Paulus. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email