Bupati SBB Resmikan SMP BDP Niwelehu Jadi SMPN 8 Taniwel, Tahun 2021 akan Bangun 5 Romber

oleh -526 views

Seram Bagian Barat Maluku,wartaterkini.news – Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) meresmikan SMP BPD Desa Niwelehu menjadi SMP Negeri Delapan Kecamatan Taniwel.

Proses peresmian penegerian SMPN 8 Taniwel berlangsung di halaman sekolah di SMPN 8 Taniwel Desa Niwelehu. Minggu (20/09/2020)

Turut Hadir Bupati SBB M.Yasin Payapo, Ketua PKK Kab.SBB Ny.S.Payapo, Kepala Dinas Pindidikan Kabupaten SBB.Nasir Suruali Pejabat Desa Niwelehu Benhard Latumakulita, Para guru SMPN.8 dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Bupati SBB Kembali Salurkan 14.355 Paket Sembako Tahap Tiga

Dalam sambutan Bupati SBB, dirinya sangat menyambut baik peresmian penegerian SMP BPD Niwelehu menjadi SMPN 8 Taniwel yang di laksanakan hari ini.

“peresmian SMPN 8 Tamiwel ini saya dan kita semua harus mendukung untuk mendorong kemajuan dunia pindidikan di Kabupaten SBB terlebih khusus di Kecamatan Taniwel.”Ujar payapo.

Bupati SBB M.Yasin Payapo yang juga mantan seorang guru SMP itu berjanji akan membangun lima ruang belajar SMPN 8 taniwel pada tahun 2021 nanti.” Saya janji kita akan bangun 5 ruang belajar di tahun 2021 nanti.” Sebut payapo.

Baca Juga :  Lantik Lessy Sebagai Sekwan, Bupati Harap Disiplin Dalam Menjalankan Tugas

Namun payapo pun berharap kepada pihak sekolah dan Pemerintah Desa Niwelehu agar segera dapat berkordinasi dan mengurus lahan untuk proses pembangunan bangunan sekolah.

“Harus secepatnya urus lahan ini, lahannya harus milik Pemda hingga pembangunan nanti tidak bermaslah.” Jelas bupati.(fadli/red).

Print Friendly, PDF & Email