Bupati SBB Kembali Salurkan 14.355 Paket Sembako Tahap Tiga

oleh -193 views

Seram Bagian Barat Maluku, wartaterkini.news–Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo bersama Forum koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Salurkan 14.355 paket bantuan Sembako tahap III kepada masyarakat SBB terdampak Covid-19, berlangsung dihalaman kantor bupati SBB piru. Senin (15-06-2020).

14.355 paket sembako tersebut nantinya disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di kecamatan Kairatu, kairatu Barat, Kecamatan Amalatu, Inamosol, Elpaputih, serta kecamatan Taniwel dan Taniwel Timur.

Baca Juga :  Bandar Sabu Asal Simpang Sender Berhasil Diringkus Sat Narkoba Polres OKU Selatan

“Paket sembako yang kita lepas hari ini, diarahkan ke Kairati Raya(5 kecamatan) dan Taniwel Raya(2 kecamatan). Untuk kecamatan Seram Barat, Huamual, Huamual Belakang serta kecamatan Kepulauan Manipa, penyalurannya setelah selesai ini”.kata bupati kepada wartawan disela-swla pelepasan sembako.

Bupati berharap, semua bantuan dapat tersalurkan dengan aman sampai pada sipenerima. “Semoga, semua bantuan ini dapat tersalurkan dengan aman sampai kepada orang yang berhak menerima”.harapnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Membuka HPN ke- 74 di Banjarmasin

Dirinya menegaskan, terkait biaya transportasi sepenuhnya tanggungjawab pemerintah kabupaten SBB. “Tidak ada penagihan satu senpun dari perima bantuan sembako. Karena, semua biaya transportasi ditanggung oleh pemkab sampai ke tangan penerima melalui dana Covid yang sudah disiapkan”.tegasnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat SBB untuk menjaga daerah agar tetap kondusif. “Mari kita tetap menjaga kondisi daerah ini tetap kondusif, agar progres pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik demi kemajuan Saka Mese Nusa”.Himbaunya.

Baca Juga :  Camat Hendra Ingin Pelayanan Publik di Lempuing Jaya Makin Baik

Hadir falam pelepasan, Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholith, SPI, Wakil Ketua DPRD La Nyong, Perwira penghubung (Pabung) Kodim Persiapan SBB Mayor Inf. Pantas Hutapea, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) lingkup Pemkab SBB. (Fadli/red)

Print Friendly, PDF & Email