Bupati Pali Gelar Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati

oleh -797 views

PALI Sumsel, wartaterkini.news– Meskipun suasana idul fitri sudah hampir habis akan tetapi masih sangat terasa di Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) hal ini dapat dilihat dari Halal Bihalal yang dilakukan oleh Bupati PALI bersama ASN muaupun TKS di halaman kantor Bupati, jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya. Selasa (11-06-2019).

Halal bihalal ini dipimpin langsung oleh Bupati PALI H. Heri Amalindo yang bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi antar pegawai di Kabupaten PALI sekaligus bermaaf-maafan apabila ada kesalahan yang sengaja ataupun tidak sengaja yang pernah dilakukan.

Baca Juga :  Simulasi Pengamanan Markas Komando Polres Sekadau

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten mengucapkan semoga dengan adanya halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua.” Ujarnya

Heri Amalindo juga menambahkan agar seluruh pegawai dapat saling bahu membahu dalam halnya untuk memajukan kabupaten tercinta ini karena Kabupaten PALI adalah Daerah Otodidak Baru (DTB) jadi sangat diperlukan bagi para pegawai yang bertekad untuk memajukan Kabupaten PALI.

Baca Juga :  Lestarikan Kesenian PALI, Heri Amalindo Resmi Buka Lomba Daerah Senjang

“Saya harap para pegawai dapat memajukan kabupaten tercinta kita ini, dan bertekad untuk menjadikan pali yang maju.” Ungkapnya. (Madon/Red)

Print Friendly, PDF & Email