Bupati OKU Selatan Hadiri RUPSLB Bank Sumsel Babel

oleh -205 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati OKU Selatan Popo Ali hadiri rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) bank Sumsel Babel, bertempat di Ballroom Wyndham OPI Hotel Palembang, Selasa (12-01-2020).

Rapat ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Direksi Komisaris Bank Sumsel Babel beserta Walikota/Bupati se-Provinsi Sumsel.

Nampak hadir juga Bupati OKU Selatan didampingi Kepala BPKAD OKU Selatan, Kepala Bappeda, Kabag Prokompim, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muara Dua.

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres OKU Selatan Hadiri Rakor Karhutla

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan ucapan syukur didalam RUPSLB semua bersepakat untuk mengapresiasi kinerja Dewan Komisaris dan Dewan Direksi yang mana capaiannya sudah melampaui target.

“Untuk itu sebagai Reward (Penghargaan) kami selaku Pemegang Saham dan saya selaku Pemegang Saham Pengendali secara Aklamasi kami sepakat untuk memperpanjang kedua Direksi tersebut”,ungkap HD

“Kita memang membiasakan memberikan Reward kepada kinerja yang baik atau yang berprestasi dan punish ment (hukuman) kepada kinerja yang tidak baik. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Direksi dan Komisaris atas kemajuan kinerja yang telah di capai Bank Sumsel Babel selama ini,”tambah HD.

Baca Juga :  Baznas OKU Selatan Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa Kurang Mampu

Lebih lanjut HD mengatakan meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 pada tahun 2020, Bank Sumsel Babel masih dapat mencapai perfomance terbaiknya terbukti masih bisa meningkatkan laba 15 % dari tahun lalu atau melebihi targetnya 110% (angka unaudited).

Sebagai bagian dan milik masyarakat Sumsel dan Babel Alhamdulliah sampai saat ini Bank Sumsel Babel dapat mempertahankan eksistensinya untuk tetap turut memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan daerah di Sumsel dan Babel.

Baca Juga :  Forum Kerukunan Umat Beragama Kecamatan Sungai Are Tolak Gerakan People Power Pasca Pemilu

Dengan Aset yang mencapai Rp. 28,2 Triliun, dana pihak ketiga (DPK) Rp. 21 Trilun dan penyaluran kredit yang mencapai Rp. 17 Triliun, Bank Sumsel Babel selalu berupaya untuk dapat lebih menjangkau setiap nasabahnya hingga pelosok daerah salah satunya dengan lebih dari 450 unit mesin ATM yang tersebar di seluruh daerah. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email