Bupati OKU Selatan Hadiri Haflah Akhirussanah dan Halal Bihala Ponpes Darul Ulum

oleh -229 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news– Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com hadir langsung dalam kegiatan Haflah Akhirussanah Tahun 2018/2019 serta Halal Bihalal di Pondok Pesantren Darul Ulum Karet Jaya Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan, beberapa waktu yang lalu tepatnya, Selasa (11-06-2019).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M. Si, Kakankemenag Kabupaten OKU Selatan, Ketua MUI Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan beserta Para Kepala OPD.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada para santri yang baru saja selesai mengeyam pendidikan di Pondok Pesantren Darul Ulum dan berharap ilmu yang telah didapat selama belajar di pondok pesantren dapat dikembangkan untuk kemajuan Kabupaten OKU Selatan.

“Kepada para santri kami mengucapkan selamat atas kelulusannya dan Insya Allah ilmunya bermanfaat serta membanggakan wali santrinya, dan kami berharap ilmu yang telah di dapat semoga bisa bermanfaat bagi Kabupaten OKU Selatan”. ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Kyai Syakur menyampaikan harapan kepada seluruh peserta didik agar ilmu yang sudah didapat di pondok pesantren dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

“Saya sebagai pengasuh di pondok pesantren ini berharap semoga ilmu yang sudah anak-anak dapat selama berada di pondok pesantren dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat serta bermanfaat bagi orang banyak”. harapnya.

Kyai Syakur juga menambahkan bahwa saat ini Pondok Pesantren Darul Ulum telah menyandang predikat Terakreditasi B.

Setelah pelaksanaan Haflah Akhirussanah yang juga diisi dengan tausiyah dari Kyai Jami’ an selaku Ketua Forpes Sumateran Selatan dan Pimpinan Pondok Pesantren Subulussalam Kabupaten OKU Timur.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal antara Bupati dan rombongan dengan warga Pondok Pesantren Darul Ulum dan masyarakat sekitar pondok pesantren. (Red/ADV)

Print Friendly, PDF & Email