Bupati OKU Selatan Hadiri Final Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup

oleh -264 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, menghadiri final turnamen sepak bola piala Bupati yang digelar di lapangan Bola Sungai Are. Minggu (01-03-2020).

Turut hadir dalam kesempatan ini FKPD, Asisten III bidang administrasi umum, Camat Muara Saung, dan Anggota DPRD Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Para Kepala OPD yang berkesempatan hadir, dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Parosil Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Dalam sambutannya Camat Sungai Are Hairul Jauhari, mengucapkan selamat datang kepada Bupati OKU Selatan beserta rombongan. Camat juga menjelaskan bahwa kegiatan penutupan Final Piala Bupati Cup ini telah berjalan lancar selama satu bulan penuh, diikuti oleh 40 club termasuk dari Provinsi Bengkulu.

Bupati OKU Selatan dalam sambutan menyampaikan, bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup di Kecamatan Sungai Are ini. Bupati juga bangga dengan Camat Sungai Are yang telah menjalin silaturahmi dengan Provinsi tetangga.

Baca Juga :  Komisi ll DPRD OKU Selatan: Usaha Wisata Waterboom Harus Miliki Syarat legal

“Dengan adanya turnamen ini saya harap tali silaturahmi bisa berjalan dengan baik, dan mendukung kegiatan seperti ini karena pertandingan bukan hanya antar Kabupaten lagi tapi juga antar Provinsi”.harapnya

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan juga memberikan bantuan untuk mendukung kegiatan olahraga karang taruna Kecamatan Sungai Are.

Dalam puncak final ini mempertemukan club Muara Saung, dan club Simpang Luas Kecamatan Sungai Are yang berakhir dengan skor 5-4.

Baca Juga :  Luapan Air Sungai Hantam Dua Kecamatan di OKU Selatan

Sementara untuk Juara I dimenangkan oleh club Simpang Luas Kecamatan Sungai Are, Juara II dimenangkan oleh club Muara Saung Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, dan Juara III dimenangkan oleh club Kecamatan Sindang Danau Kecamatan Ulu Danau. (Red)

Print Friendly, PDF & Email