Bupati OKU Selatan dan Ketua DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan

oleh

OKU Selatan,wartaterkini.news–Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka pembahasan rancangan kebijakan umum APBD dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 serta PROPEMPERDA Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, resmi ditutup pada Kamis (08/11/12019) dengan agenda mendengarkan pendapat akhir farksi-fraksi dan Badan Anggaran terhadap pembahasan RKUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi dan Perkokoh Sinergitas TNI-Polri Pangdam I/BB Kunjungi Mapolres Labuhanbatu

Sidang Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, para Kepala OPD, para Camat, dan Pejabat Eselon III dan IV.

Sebelumnya Rapat Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang didampingi oleh masing-masing OPD telah berjalan dengan semestinya dan telah berlangsung dari Tanggal 26 Oktober 2018 sampai dengan Tanggal 05 November 2018.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri OKU Selatan Gelar Hari Bakti Adhiyaksa Ke-59 Tahun 2019

Badan Anggaran telah menyusun resume dalam bentuk laporan sebagai bagian dari finalisasi tahapan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019, dan pada pendapat akhir praksi hari ini seluruh farksi-faraksi sepakat dengan pembahasan rencana kegiatan yang telah disepakati.

Usai mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi, Bupati OKU Selatan beserta ketua DPRD OKU Selatan menanda tangani Nota Kesepakatan dan Surat Keputusan DPRD yang didampingi oleh Sekeretaris DPRD dan Sekretaris Daerah dan disaksikan oleh anggota DPRD yang hadir. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email