Bupati Morotai dan Bambu Hitada Turut Partisipasi Peringatan HUT RI Ke-74 di Istana Negara

oleh -613 views

Foto: Sherly Tjoanda.

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Musik Tradisinal Bambu Hitada asal Kabupaten Pulau Morotai ikut memeriahkan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Istana Negara RI. Sabtu (17-08-2019)

Pada Upacara Peringatan itu, Nampak juga Bupati Pulau Morotai Benny Laos di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Pulau Morotai Sherly Tjoanda bersama Ibu Menteri Perikanan dan Kelautan RI Susi Pudjiastuti mendamping peserta Bambu Hitada sekaligus melakukan foto bersama.

Baca Juga :  Bupati Morotai Opening Turnamen Tinju Amatir Bupati Cup 2019

Sebagai warga Morotai, patutlah berbangga hati atas terlaksananya Festival Morotai 2019 dengan tema Land Of Stories, karena dengan Festival tersebut Tarian dan Masik Tradisional Bambu Hitada meraih Rekor Muri Dunia sehingga menjadi suatu kehormatan bagi Kabupaten Pulau Morotai bisa di undang untuk tampil di Istana Negara RI pada Perayaan HUT Proklamasi RI ke-74 yang berlangsung pada hari ini (17-08).

Salah seorang, Staf pada Bagian Humas Setda Pulau Morotai kepada media mengungkapkan, “Iya bersama Bupati Pulau Morotai beserta Ibu Sherly Tjoanda (Ketua Tim Penggerak PKK) saat ini berada di Jakarta dalam rangka mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

Baca Juga :  SBY Lewati Ultah Ke-70 Tanpa Ani Yudhoyono

“Bupati Morotai bersama ibu selain mendampingi peserta Bambu Hitada juga di undang sebagai Tamu Kehormatan oleh Kepresidenan RI untuk ikut Upacara Peringatan Hut RI Ke-74”. Ujarnya. (Endi/red)