Bupati Lambar Turut Meriahkan Olahraga Tradisional

oleh -393 views

Lampung Barat, wartaterkini.news–Bupati Lambar Parosil Mabsus membuka kegiatan Olahraga Tradisional di Lapangan Pemda, Lampung Barat. Rabu (14-08-2019).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Forkopimda, Dandim 0422/LB, Kapolres dan Wakapolres Lambar, Asissten dan Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala OPD Lambar dan seluruh pegawai di OPD Lambar.

Dalam memeriahkan HUT-RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar olahraga tradisional yang terdiri dari Lomba Balap Karung dan Lomba Tarik Tambang. Dengan digelarnya olahraga tradisional ini diharapkan pemerintah dapat melestarikan kegiatan tradisional, serta mengakrabkan satu sama lain.

Baca Juga :  Walikota Siantar Siap Dikritik Pers, Namun Harus Ada Solusi

Dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju, pemerintah berharap semakin cinta tanah air dan meningkatkan jiwa patriotisme serta mencegah paham radikalisme.

Selain itu peringatan ini merupakan sebuah momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi sebagai abdi negara dan jangan mudah terkena informasi yang menyesatkan.

“Isi suasana hari ini dengan kegiatan yang positif dan keceriaan. Ciptakan hiburan HUT RI dengan kegembiraan sehingga nilai perjuangan tidak hilang”. Ujar Parosil. (Kom/red)

Print Friendly, PDF & Email