Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaBupati Jepara Imbau Perayaan Natal Perketat Prokes Covid-19

Bupati Jepara Imbau Perayaan Natal Perketat Prokes Covid-19

Jepara Jateng, wartaterkini.news–Bupati Jepara Dian Kristiandi imbau para pemuka Agama Kristen untuk merayakan Natal, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, hal itu disampaikannya Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam rapat audiensi dengan Panitia Natal Bersama Umat Kristiani se-Kabupaten Jepara di Ruang Vidcon Bupati Jepara, Senin (15/11/2021).

Dalam laporan Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Sri Alim Yuliatun menyampaikan, acara yang akan diselenggarakan pada Selasa (28/12/2021) di Pendopo Kabupaten Jepara itu, rencananya akan dihadiri oleh 400 orang yang terdiri dari tamu undangan, panitia, dan personil keamanan.

Baca Juga :  Forum Kerukunan Umat Beragama Kecamatan Sungai Are Tolak Gerakan People Power Pasca Pemilu

“Peringatan Natal Bersama, nantinya akan kami isi dengan bakti sosial untuk pembuatan tandon air di Desa Bucu, mengingat desa tersebut mengalami kekurangan air, semoga masalah keterbatasan air di desa tersebut bisa teratasi”,kata Sri.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan, Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Sri Alim Yuliantun, Panitia Natal Bersama se Kabupaten Jepara, serta pejabat terkait.

Baca Juga :  Bupati Jepara Serahkan SK Pensiun Kepada 29 PNS Yang Purna Tugas

Dian Kristiandi mengimbau agar semua elemen masyarakat dapat menjalankan ketentuan yang telah ada, dan senantiasa tetap patuh menerapkan protokol kesehatan, terlebih situasi Kabupaten Japara masih dalam PPKM level 3.

“Semoga Umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan khidmat, dan merayakan dengan kesederhanaan tanpa kehilangan makna, namun tetap mempedomani aturan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Lebih lanjut Bupati Jepara mengatakan, para tokoh agama diharapkan untuk membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mau di vaksin.

Baca Juga :  Ketua KADIN Kabupaten Bekasi Kunjungi Kantor SMSI Bekasi Raya

“Kami mengajak kepada bapak dan ibu untuk mendorong masyarakat agar bersedia vaksin. Saya minta, tolong ingatkan di lingkungan masing-masing yang belum vaksin untuk segera ikut vaksin,” kata Andi.

Dian Kristiandi juga memberikan bantuan untuk pembangunan tandon air yang ada di Desa Bucu. “Semoga tandon air ini cepat selesai pengerjaannya dan yang paling penting adalah bermanfaat bagi masyarakat setempat,” kata dia. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 11:11 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!