Bupati IPA Bakal Ambil Pendaftaran Bacabup Oi di Partai berlambang Ka’bah

oleh -362 views

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Ilir mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020.

Ketua DPC PPP OI, Armin Heryadi, menyebutkan partainya membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati selama 5 hari, mulai dari tanggal 14, hingga 18 Oktober 2019 mendatang.

Sementara itu, Pada hari Perdana pembukaan pendaftaran Pilkada 2020 di Sekretariat DPC PPP OI, Mantan Bupati OI Ovi. Putra Dari Mawardi Yahya Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. merupakan Mantan Bupati yang Akan ikut serta mengambil berkas formulir pendaftaran kepada tim panitia.

Baca Juga :  Tes Urine, Dua Bakal Calon Bupati Datangi BNNP Malut

“Sekitar pukul 01.30 WIB, Mantan Bupati Ogan Ilir itu datang mengambil formulir dan sudah melengkapi berkas, mendaftar dan langsung diserahkan kepada panitia. Beliau mendaftar sebagai bacalon bupati”.ungkapnya.

Selain Ovi, Armin Juga menyebutkan Bupati OI, Ilyas Panji Alam. Rencananya akan datang untuk mengambil berkas formulir pendaftaran, sebagai syarat agar bisa diusung PPP pada Pilkada nanti, Mungkin Pada hari ke Tiga tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2019, Hari Rabu depan ,”ucapnya.

Baca Juga :  MA Tolak Gugatan Prabowo-Sandi Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu 2019

Sementara ditanya mengenai adanya kader di internal PPP maupun tokoh-tokoh potensial lainnya yang berniat maju pada Pilkada OI dan ingin mendapat dukungan dari partai berlambang ka’bah tersebut, Armin belum bisa memastikan.

“Kalau kader yang berniat maju, sampai saat ini belum ada. Tapi nanti bisa saja muncul, kan masih ada waktu sampai tanggal batas masih dalam proses penjaringan”. Pungkasnya. (Arman/red).